10 Film Terlaris Box Office Pekan Ini

Avengers: Infinity War.
Sumber :
  • Disney.co.uk/

VIVA –  Di pekan perdananya, Avengers: Infinity War berhasil memegang rekor penjualan terlaris sepanjang masa. Film superhero Marvel tersebut meraup US$250 juta secara domestik di Amerika Utara dan US$630 juta secara global.

Review Film Exhuma, Kisah Horor Dukun di Korea Paling Laris di Bioskop Indonesia

Dilansir dari Aceshowbiz, Senin 30 April 2018, Iron Man, Captain Amerika dan kawan-kawan berhasil mengalahkan Star Wars: The Force Awakens yang sebelumnya memegang rekor US$248 di pekan debut. Dua film tersebut merupakan dua dari total enam film yang pernah debut dengan US$200 juta termasuk Star Wars: The Last Jedi, Jurassic World dan Black Panther

Selain memecahkan rekor domestik, secara global Infinity War juga mengalahkan The Fate of Furious yang sebelumnya juara dengan US$541 juta. Film yang dibuat sekuel tersebut juga diprediksi akan menjadi film tercepat yang menembus angka US$1 triliun, menanti penayangannya di China dan Rusia dua pekan lagi. 

3 Minggu Rilis, Exhuma Raih Kuntungan Rp903 Miliar, Kalahkan Deretan Film Keren Termasuk Dune 2

A Quiet Place

“Ini adalah minggu terbaik untuk bisnis film dan Marvel Cinematic Universe. Kerja keras 10 tahun membangun dunia superhero. Menyaksikan mereka semua dalam satu film adalah hal yang layak dilakukan,” ujar Dave Hollis, Kepala Pendistribusian Disney.

Meski Skor Penilaian Tinggi, The Marvels Jadi Film MCU dengan Penjualan Pembukaan Terendah

Sementara itu dalam daftar 10 teratas Box Office pekan ini, film A Quite Place yang diluar prediksi berada di urutan kedua menambah pundi keuntungan sebesar US$10,7 juta. Film terbaru Amy Schumer I Feel Pretty di urutan ketiga dengan US$8,1 juta. Selanjutnya film Dawyne Johnson Rampagne dan masih ada Black Panther’masing-masing sebesar US$7,1 juta dan US$4,6 juta.

Berikut daftar lengkap 10 film terlaris Box Office pekan ini:

1. Avengers: Infinity War - US$250 juta.
2. A Quiet Place - US$10,7 juta.
3. I Feel Pretty - US$8,1 juta.
4. Rampage- US$7,1 juta
5. Black Panther - US$4,4 juta.
6. Super Troopers 2 - US$3,6 juta.
7. Truth or Dare - US$3,2 Juta.
8. Blockers - US$2,9 Juta.
9. Ready Player One - US$2,4 juta.
10. Traffic - US$1,6 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya