Ghost Stories, Bukan Sekadar Cerita Hantu Biasa

Ghost Stories
Sumber :
  • Lionsgate

VIVA – Seorang profesor menghabiskan sepanjang hidupnya untuk membuktikan bahwa kasus-kasus supranatural dapat dijelaskan secara logis dan teoritis. Ghost Stories bukan sekadar cerita-cerita hantu belaka.

Pertama Kali Main Film Horor, Bryan Domani Langsung Alami Kejadian Mistis: Semua Kru Pucat!

Film yang dibintangi oleh Andy Nyman dan Martin Freeman ini menyuguhkan sebuah horor dengan gaya Inggris lama yang belakangan sudah jarang dijumpai. Penonton akan terbawa ke dalam atmosfer cerita hingga seolah berada di dalamnya. 

Andy Nyman yang juga bertindak selaku sutradara film ini sangat detail membangun suasana menegangkan sepanjang film dengan memainkan audionya. Suara tetesan air, ketukan pintu, dan tarikan nafas bahkan jadi terasa sangat menyeramkan. 

Demi Dalami Peran, Shareefa Daanish Rela Dimake Up Selama Berjam-jam

Terdapat tiga kasus supranatural yang ditelusuri oleh sang profesor dan tentunya memiliki sebuah benang merah. Meski lama kelamaan memberi kesan aneh dan membingungkan penonton, ada plot twist tak terduga yang akhirnya menerangkan jalan ceritanya.

Ghost Stories patut ditonton, terutama bagi yang ingin menikmati film horor dengan alur tidak biasa. VIVA memberikan nilai 7 dari 10 untuk kejeniusan sang sutradara. Film ini sudah bisa disaksikan di bioskop-bioskop Indonesia.

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini
Lydia Kandou

Syuting Film Horor, Lydia Kandou Lakukan Hal Ini Agar Bisa Hindari Rasa Takut

Aktris ternama Lydia Kandou terlibat sebagai pemain dalam film horor produksi Dee Company yang berjudul Vina: Sebelum 7 Hari.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024