Chand Kelvin Kesulitan Perankan Sosok Arogan di Love Reborn

Chand Kelvin
Sumber :
  • Instagram Chand Kelvin

VIVA – Aktor Chand Kelvin turut bermain dalam film Love  Reborn garapan Darihati Films, yang akan mulai tayang di bioskop Tanah Air mulai 31 Mei 2018 besok.

Film Satu Hari dengan Ibu Mampu Hipnotis Dude Herlino sampai Billy Syahputra

Memerankan sosok Dimas yang arogan dan ambisius, Kelvin mengaku bahwa hal itu merupakan salah satu tantangan terberatnya di film ini.

Sebab, selain pribadi aslinya merupakan orang yang humoris dan cengengesan, Kelvin pun mengakui bahwa saat menjalankan proses syuting film tersebut dirinya sedang berpuasa di Ramadan tahun lalu.

Penghargaan bagi Ibu dalam Bentuk Film, Satu Hari Dengan Ibu Segera Tayang di Bioskop

"Biasanya di tv dan keseharian kan cengengesan, nah di sini saya berperan sebagai karakter yang serius dan pemarah. Sedangkan saat syuting itu saya sedang berpuasa," kata Kelvin saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 29 Mei 2018.

Syifa Hadju Kaget Ada Gempa, Tempat Tidur Sampai Goyang

"Memang itu tantangan berat, tapi namanya pekerjaan ya mendalami karakter ini harus banyak pengorbanan," ujarnya menambahkan.

Meski demikian, Kelvin mengaku senang karena dia mendapatkan chemistry yang pas dengan semua lawan mainnya di film ini. 

"Ketika di sini dapat peran begini, dapat teman yang nyambung, jadi chemistry-nya dapat. Makanya memerankan karakter ini dengan menyenangkan," kata Kelvin. 

Saat ditanya bagaimana caranya membangun emosi untuk peran arogan seperti itu, sementara dirinya tengah berpuasa, Kelvin pun mengaku memiliki kiat-kiat tersendiri.

Tarra Budiman, Chand Kelvin , Opie Kumis di SOS ANTV

Hal itu pun diakuinya agak sulit, karena sejumlah lawan mainnya memang para pelawak tunggal yang sangat humoris di lokasi syuting.

"Ketika puasa kan lemas, maka buat naikin emosi saya push up, setelah itu nanti saya enggak cengengesan lagi. Tapi di luar itu kalau ketemu teman-teman anak stand up comedy saya inginnya bercanda terus. Pas lagi syuting baru harus serius lagi. Itulah susahnya, menahan cengengesan saya untuk marah," ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya