Aksi Kai EXO Jadi Malaikat Pencabut Nyawa

Personel EXO Kai
Sumber :

VIVA – Kabar gembira bagi para pecinta boyband hit asal Korea Selatan, EXO. Pasalnya salah satu anggotanya, yaitu Kai diketahui sedang bermain di drama bergenre fantasi, berjudul The Miracle We Met

Drama Thirty-Nine Gak Tayang Minggu Depan, Ini Alasannya

Di drama terbarunya kali ini, Kai EXO berperan sebagai seorang malaikat pencabut nyawa tampan bernama Dewa Ato. Namun, dirinya malah membuat kesalahan fatal hingga mengubah nasib seseorang yang bernama Song Hyun Chul A (diperankan oleh Kim Myung Min ) dan Song Hyun Chul B (diperankan oleh Go Chang Suk ). 

Mengambil peran penting dalam dramanya kali ini, Kai EXO terlihat sangat apik memainkan perannya, ditambah gerak-gerik dan pakaian yang Kai pakai di dalam drama tersebut terlihat cocok dengan perannya sebagai malaikat pencabut nyawa.

10 Drama Korea Bikin Nangis, Siapin Tisu Kalau Mau Nonton

“Kai selalu memiliki sikap yang bersemangat dan proaktif ketika memfilmkan adegannya sebagai Ato, dan dia tampaknya dengan sempurna mewujudkan perannya sebagai utusan dunia lain. Perannya akan menjadi lebih penting ketika dia mencoba memperbaiki kesalahannya,” tutur salah seorang staf produksi drama.

Sinopsis Business Proposal, Drama Terbaru Ahn Hyo Seop

Drama ini sebenarnya sudah menayangkan beberapa episode di salah satu stasiun televisi di Korea Selatan. Namun, bagi kalian yang penasaran atas akting Kai dalam memerankan malaikat pencabut nyawa yang tampan, drama ini akan ditayangkan di saluran televisi berbayar Tanah Air, yakni ONE TV Asia. Penayangannya dimulai pada 26 Juni 2018, pukul 20.40 setiap Selasa sampai dengan Jumat. 

Drama The Miracle We Met adalah melodrama bergenre fantasi yang mengisahkan seorang ayah yang mengetahui dirinya sedang menjalani kehidupan seorang pria lain yang jelas bukan dirinya, dengan kehidupan yang juga sangat berbeda dari kehidupannya dulu. Ia menjalankan kehidupan yang berubah tersebut dikarenakan kesalahan sang malaikat maut yang diperankan oleh Kai EXO.
 

Kim Ha Neul dan Kim Sung Ryung

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

 Drama Kill Heel yang sempat tertunda penayangan pada Februari 2022 lalu, akhirnya akan resmi tayang malam ini, 9 Maret 2022

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022