Charlie's Angels Dibuat Lagi, Kristen Stewart Jadi Bintang Utama

Kristen Stewart
Sumber :
  • REUTERS/Stephane Mahe

VIVA –  Film Charlie's Angels akan segera diproduksi ulang dengan wajah baru yang segar. Sang sutradara, Elizabeth Banks dikabarkan sudah menemukan ketiga 'bidadari' cantiknya.

Resting Bitch Face, Tren Pasang Wajah Judes dan Datar

Dilansir dari Variety, Sony Pictures akhirnya resmi menggaet Kristen Stewart, Naomi Scott, dan Ella Balinska untuk proyek film ini. Elizabeth Banks sendiri juga akan turun untuk memerankan karakter Bosley, yang menjadi perantara para Angels bisa berkomunikasi dengan Charlie.

Kristen Stewart terakhir kali terlibat dalam produksi film besar pada tahun 2012 untuk Snow White and the Huntsman setelah sukses dengan Twilight. Stewart lebih sering terlihat di film-film Indie dan bekerja sama dengan para sineas dari negara-negara lain setelahnya.

Kristen Stewart dan Dylan Meyer Akan Menikah? Ini Profil Keduanya

Sementara Naomi Scott, namanya mulai disorot setelah menjadi Ranger Pink di film reboot Power Rangers. Dia juga akan menjadi Putri Jasmine dalam film live-action Disney, Aladdin, yang akan datang. Sedangkan Balinska dikenal kerap terlibat di sejumlah proyek Inggris.

Dikutip dari Collider, film reboot Charlie's Angels ini akan fokus pada generasi terbaru para Angels. Mereka akan melanjutkan tugas para Angels sebelumnya sebagai agen keamanan pribadi untuk para kliennya di seluruh dunia. 

Dilamar Ceweknya, Kristen Stewart Resmi Tunangan

Belum ada keterangan rinci lain terkait proyek ini, namun rencananya, Charlie's Angels terbaru itu akan dirilis pada September 2019. Film ini juga akan dikerjakan oleh Jay Basu sebagai penulis naskahnya.

Nicole Kidman.

Daftar Lengkap Nominasi Screen Actor Guild Award 2022

Vanessa Hudgens dan Rosario Dawson selaku pembawa acara telah mengumumkan nominasi untuk ajang Screen Actor Guild (SAG) Award 2022.

img_title
VIVA.co.id
13 Januari 2022