Meriahnya Gala Premiere Film Wiro Sableng

Acara gala premiere Wiro Sableng
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA –  Lifelike Pictures telah menyelesaikan produksi film Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212. Film yang dibintangi oleh Vino G. Bastian, Sherina Munaf, dan Yayan Ruhian itu direncanakan akan mulai tayang serentak di seluruh bioskop Tanah Air pada 30 Agustus 2018 mendatang.

Viral Wiro Sableng Ditangkap Polisi

Sebelum memulai penayangannya, film yang berkisah tentang pahlawan legenda Wiro Sableng itu terlebih dahulu mengadakan gala premiere hari ini, Senin malam, 27 Agustus 2018, di Epicentrum, Jakarta Selatan. Acara yang berlangsung membuat area sekitar XXI Epicentrum dipenuhi oleh penonton yang sangat antusias untuk menonton.

Suasana meriah dengan dekorasi bernuansa Wiro Sableng. Di sepanjang black carpet yang terbentang, tampak foto-foto yang memperlihatkan proses pembuatan film, dan beberapa benda yang menjadi ciri khas dalam film itu. Salah satunya adalah Kapak 212 milik Wiro Sableng.

Vino G Bastian: Indonesia Kekurangan Penulis

Suasana semakin meriah pada saat seluruh pemain dipanggil ke atas panggung. Penampilan sang pemeran utama, Vino G. Bastian menjadi yang paling ditunggu. Dengan menggunakan fesyen serba putih seperti kaus, jas, ceana panjang hingga sepatu, pemeran Wiro Sableng itu sukses membuat para penonton yang memadati area Epicentrum berteriak sambil bertepuk tangan.

Acara gala premiere Wiro Sableng

Ramaikan Halloween, Warganet Heboh Intip Pose Vino G Bastian

Tidak hanya dihadiri oleh para pemain saja, gala premiere film ini juga dihadiri oleh sederet artis papan atas Indonesia, di antaranya Wulan Guritno, Tora Sudiro, dan Jefri Nichol.  

Film Wiro Sableng diangkat dari novel karya ayahanda Vino, almarhum Bastian Tito yang terdiri dari 185 buku dan diproduksi dalam rentang waktu 39 tahun. ini menjadi intelectual property (IP) terlama dan terpanjang di Indonesia.

Haji Malih

Cerita Haji Malih Adu Akting dengan Vino G Bastian di Menolak Talak

Dalam serial Menolak Talak Haji Malih akan berperan sebagai ayah dari Alif yang diperankan oleh Vino Bastian. Menolak Talak akan tayang di ANTV, 17 Januari 2022

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2022