Bermain Film Pendek, Christine Hakim: Ini Tidak Mudah Buat Saya

Christine Hakim.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Sudah bermain dalam begitu banyak judul film, aktris senior Indonesia Christine Hakim ternyata tidak cukup puas. Saat ini, aktris kelahiran Jambi itu kembali menunjukkan kemampuan aktingnya dalam sebuah film pendek yang baru pertama ia lakukan sepanjang sejarah kariernya.

Saat Reza Rahadian Cerita Soal Kebiasaan Masa Kecilnya

Christine Hakim sudah terbiasa dengan aktingnya di film-film berdurasi panjang. Namun ketika didapuk berperan dalam film pendek berjudul Sekar, ia mengaku hal tersebut tidak lah mudah.

“Saya terbiasa dengan film berjangka waktu panjang dan persiapan yang panjang. Ini semuanya singkat, tidak mudah buat saya,” ucap Christine Hakim di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin, 1 Oktober 2018.

Reza Rahadian dan Christine Hakim Tampil di Pentas Taksu Ubud

Dengan film pendek ini, wanita berusia 61 tahun itu juga merasa baru memulai berakting.

“Saya bukan tidak yakin dengan diri saya sendiri, tapi jadi enggak mengerti saja, saya seperti baru mau memulai (akting lagi),” ucapnya.

Anies Baswedan: Jangan Pernah Kau Khianati Negeri Ini!

Namun Christine Hakim tetap berakting secara profesional. Wanita yang tumbuh besar di Yogyakarta itu mengaku tetap berakting dengan maksimal dan fokus.

“Saya tetap berusaha meskipun ini film pendek saya jadikan ini bukan hal yang sepele. Saya berusaha betul fokus dan berusaha memberikan yang maksimal,” ucapnya kepada media.

Sekar merupakan film pendek yang dirilis dalam rangka menyambut hari batik nasional yang jatuh pada tanggal 2 Oktober 2018. Film tersebut bertema tentang batik Indonesia, yang akan membuat para penonton lebih mencintai Indonesia. Film ini dirilis melalui saluran YouTube resmi IndonesiaKaya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya