Tora Sudiro Tak Canggung Perankan Sosok Perempuan

Tora Sudiro
Sumber :
  • Aiz Budhi/VIVA

VIVA – Tora Sudiro harus berperan sebagai lelaki yang dikutuk menjadi perempuan dalam 3 Dara 2. Trailer terbarunya menunjukkan Tora yang mengenakan sepatu hak putih plus kuku yang dicat merah.

Anak Tora Sudiro Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Deman Berdarah Dengue (DBD)

Trailer berdurasi 1 Menit dan 51 detik itu, Tora juga terlihat mengenakan pakaian yang biasanya digunakan asisten rumah tangga. Bukan kali ini Tora melakoni akting yang demikian.

"Kalau pakai baju perempuan untuk keperluan akting sih sudah pernah, makanya sekarang enggak canggung," ujar Tora dalam keterangan pers yang diterima VIVA, Kamis, 11 Oktober 2018.

Polo Srimulat Meninggal Dunia, Tora Sudiro Berduka

Sudah biasa namun Tora tak jadi terbiasa. Di kehidupan sehari-hari, Tora tetap menjadi suami, ayah dan laki-laki seutuhnya. Peran tersebut tak pernah terbawa sampai ke dunia nyata.

"Jangan disangka beneran jadi perempuan, apalagi terlihat lebih gemulai," ucapnya.

Vino G Bastian dan Marsha Timothy Adu Akting di Film Kang Mak, Adaptasi dari Film Thailand

Tora memang tak pernah mempermasalahkan berakting sebagai perempuan. Asalkan cerita itu masih mempunyai makna. Seperti film yang dibintanginya, Tora bukan tanpa maksud mengenakan pakaian wanita.

"Ya iya lah harus dihargai. Apalagi biasanya kan suami suka anggap kerjaan istri itu sepele, tapi begitu menjalaninya kok berat amat ya," katanya.

Dalam film itu Tora akan beradu peran dengan Adipati Dolken dan Tanta Ginting. Film arahan Monty Tiwa itu akan tayang di bioskop Tanah Air pada 25 Oktober 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya