Kuch Kuch Hota Hai Rayakan Ulang Tahun ke-20

Shah Rukh Khan dengan Kajol dan Rani Mukherjee.
Sumber :
  • Instagram.com/iamsrk

VIVA – Kuch Kuch Hota Hai rayakan ulang tahun film mereka yang ke-20. Film  ini memang dikenal sebagai film Bollywood fenomenal sepanjang sejarah. Dirilis pertama kali pada tahun 1998, Kuch Kuch Hota Hai menjadi film Bollywood terlaris di tahun tersebut dengan perkiraan pendapatan US$1,07 miliar atau sekitar Rp16 triliun dari seluruh dunia.

Kajol Nostalgia Jadi Anjali, Fans Histeris: Cantik, Gak Ada yang Berubah

Lewat akun Instagramnya, Karan Johar, sang sutradara mengungkapkan rasa syukurnya atas kesuksesan film tersebut. Dia juga berterima kasih kepada para pemain film ini.

"Aku tak percaya sudah 20 tahun Kuch Kuch Hota Hai! Film ini sudah memberikanku cinta, penerimaan, dan karier. Aku selalu berterima kasih tanpa batas pada Shah Rukh Khan, Kajol, dan Rani Mukerji, juga Salman Khan yang sudah memberi memberikan pria 25 tahun itu dengan bintang-bintang di matanya. Terima kasih atas semua cinta kalian," tutur Karan, Selasa, 16 Oktober 2018. 

7 Fakta Dilwale Dulhania Le Jayenge, Film Romantis Shah Rukh Khan dan Kajol

Sang sutradara juga merilis sebuah klip singkat untuk mengenang filmnya itu, lengkap dengan secuil soundtrack Kuch Kuch Hota Hai. "Film ini menandai kecintaanku pada perfilman," seru Karan.

Sebuah perayaan 20 tahun Kuch Kuch Hota Hai juga digelar di Mumbai, India, Selasa, 16 Oktober 2018. Dalam acara ini, tak hanya Karan Johar yang hadir, tapi juga Shah Rukh Khan, Kajol, Rani Mukerji, dan sejumlah artis Bollywood lainnya.

Kajol Ungkap Perbedaan Shah Rukh Khan dan Ajay Devgn, Apa Perbedaannya?
Shah Rukh Khan dan Rani Mukerji

Shah Rukh Khan dan Rani Mukerji Reuni, Bakal Ada Remake Kuch Kuch Hota Hai?

Kehadiran Karan Johar, Rani Mukerji dan Shah Rukh Khan dalam penayangan ulang film fenomenal itu tidak disangka-sangka penggemar.

img_title
VIVA.co.id
19 Oktober 2023