Kajol Blak-blakan Bocorkan Sifat Suaminya, Ajay Devgn: Dia Aslinya Gak Lucu!

Ajay Devgn Sangat Bangga, Kajol Diundang Jadi Panelis Oscar
Sumber :
  • antv

VIVA Showbiz – Aktor Bollywood Kajol akan berlaga di peran barunya dalam film Salaam Venky, membuka tentang kemungkinan kolaborasi dengan sang suami yang juga merupakan aktor yakni Ajay Devgn untuk sebuah komedi

Deretan Film Internasional Ini Resmi Tayang di Indonesia, Ada Peraih Penghargaan Bergengsi

Kajol mengatakan keduanya tidak lucu dan menambahkan bahwa meskipun Ajay telah membintangi banyak film komedi, dia tidak lucu dalam kehidupan nyata.

Meskipun dinilai oleh publik jika suaminya adalah sosok pria yang humoris, berbakat dan juga keren. Namun, pada kenyataannya sifat tersebut justru sangat berbanding terbalik.

Timnas Indonesia U-23 Dikerjai Wasit, Shin Tae-yong: Ini Mirip Pertunjukan Komedi

Hal tersebut langsung diungkapkan oleh sang istri, yakni Kajol yang membeberkan sifat asli dari suaminya Ajay Devgn yang justru di kehidupan nyata sangatlah berbeda dengan apa yang ditampilkan di layar televisi.

Bukan Shah Rukh Khan, Ternyata Kajol Sangat Menyukai Aktor Bollywood Ini

Photo :
  • antv
Momen Ed Sheeran dan Shah Rukh Khan Joget Bollywood Bareng

Pada saat itu Kajol yang tengah mempromosikan film terbarunya yang berjudul 'Salaam Venky' dalam sesi wawancara dengan media lokal India, membeberkan tentang sifat asli suaminya Aajay Devgan.

Semua itu bermula pada saat Kajol ditanya perihal kemungkinan berkolaborasi dengan sang suami, Ajay Devgn dalam sebuah film komedi.

"Saya pikir dia aslinya tidak lucu seperti itu," kata Kajol.

Meskipun dari penilaian publik yang melihat sosok suaminya itu merupakan orang yang lucu dan humoris, namun nyatanya Ajay Devgn merupakan sosok yang cukup serius di kehidupan sehari-hari.

Kajol Devgan

Photo :
  • instagram.com/kajol

"Di kehidupan nyata, dia orang yang cukup serius," tambahnya, melansir dari laman The Indian Times. 

Oleh karena itulah, lawan pemain Shah Rukh Khan ini menilai jika dirinya tidak akan cocok disandingkan dengan sang suami, Ajay Devgan dalam sebuah proyek film komedi.

"Jika kita bekerja sama, saya pikir harus pada sesuatu yang memang cocok untuk karakter kita,"ungkapnya.

Seperti diketahui, film baru yang akan dibintangi oleh Kajol serta beberapa pemeran lainnya akan segera tayang pada 9 Desember 2022 mendatang. Selain Kajol, ada nama Aamir Khan yang turut membintangi film tersebut.

Aamir Khan memiliki cameo kecil di film Salaam Venky dan Kajol juga berbicara tentang kolaborasinya dengan lawan mainnya di Fanaa setelah beberapa tahun. 

Kajol berkata, “Persamaan saya dengannya selalu bagus dan saya terus bertemu dengannya. Saya sangat menghormati Aamir sebagai seorang aktor dan saya pikir hal hebat tentang dia sebagai seorang aktor adalah dia telah berhasil dan bekerja sangat keras. Tidak ada hal khusus yang Anda cari dalam film Aamir Khan, selain fakta bahwa film tersebut akan menjadi film yang bagus. Dia bekerja sangat keras untuk membuat film yang bagus dan saya sangat menghargai itu tentang dia dan dia benar-benar fantastis di Salaam Venky."
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya