3 Artis India yang Diincar Sutradara untuk Kuch Kuch Hota Hai 2

Kuch Kuch Hota Hai
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Kuch Kuch Hota Hai merayakan ulang tahun ke-20 sejak pertama kali tayang pada 1998. Film drama komedi romantis ini lahir di tangan sutradara muda yang kala itu baru memulai debutnya, Karan Johar.

Shah Rukh Khan dan Rani Mukerji Reuni, Bakal Ada Remake Kuch Kuch Hota Hai?

Kesuksesan Kuch Kuch Hota Hai ini membuat banyak penggemar banyak menantikan sekuel maupun remake-nya. Karan Johar pun mengakui, dia juga menerima banyak permintaan itu.

Sukses dengan Shah Rukh Khan, Kajol, dan Rani Mukerji, Karan Johar rupanya punya keinginan membawa nama baru jika nantinya ada Kuch Kuch Hota Hai 2.

Kajol Nostalgia Jadi Anjali, Fans Histeris: Cantik, Gak Ada yang Berubah

"Jika aku membuat Kuch Kuch Hota Hai 2, aku akan mengajak Ranbir Kapoor, Alia Bhatt, dan Janhvi Kapoor," katanya dilansir dari Indian Express.

Nama-nama itu bukan orang baru bagi Karan. Alia, misalnya, menapaki kariernya di Bollywood lewat film Karan Johar, Student of the Year, pada tahun 2012. Janhvi debut lewat Dhadak yang mana juga masih digawangi Karan Johar. Sememtara Ranbir, pernah juga bekerja sama dengan sang sutradara di Brahmastra

7 Fakta Dilwale Dulhania Le Jayenge, Film Romantis Shah Rukh Khan dan Kajol

Selain itu, Karan Johar juga akan bekerja sama dnegan Janhvi Kapoor dalam film Takht. Film itu akan dibintangi oleh Ranveer Singh, Vicky Kaushal, dan Kareena Kapoor.

Lewat akun Instagramnya, Karan Johar mengunggah foto dan video untuk mengenang Kuch Kuch Hota Hai. Dia juga mengucapkan terima kasih pada para bintang film itu karena berhasil membuatnya gemilang di dunia perfilman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya