ANTV Sabet Penghargaan dari Lembaga Sensor Film

Monica Desideria selaku GM Marketing Communications ANTV
Sumber :
  • Maria Margaretha Delviera/VIVA

VIVA – Anugerah Lembaga Sensor Film tahun ini digelar untuk kedua kali pada Jumat 19 Oktober 2018. Tema Sensor Mandiri, Wujud Kepribadian Bangsa diangkat karena sesuai dengan program literasi media Lembaga Sensor Film (LSF) periode 2015-2019.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Berbeda dari sebelumnya, tahun ini terdapat 12 penghargaan yang diberikan. Salah satunya untuk kategori penghargaan Televisi Sensor Mandiri yang diberikan kepada ANTV.

“Memang di ANTV itu sangat teliti dan berlapis ya penyensorannya karena kita enggak bisa mengandalkan juga semuanya dari LSF sebelum itu kita bikin filter dulu. Makanya LSF sangat bahagia juga karena kita meringankan pekerjaannya juga,” ungkap Monica Desideria selaku GM Marketing Communications ANTV di Menara Kompas, Jakarta pada Jumat 19 Oktober 2018.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Filter berlapis tersebut diberlakukan hampir ke semua program ANTV kecuali acara live yang memang sulit untuk dijaga.

“Begitu materi datang sebelum ke LSF kita filter dulu bagian-bagian yang misalkan ada pornografi yang tidak sesuai ketentuan kita potong. Hampir semua program kita berlakukan sama,” ujar Riswad selaku Quality Control ANTV.

Jadi Host Malam Puncak HUT ANTV, Ria Ricis: Seru, Aku Gak Sabar
Ria Ricis, Ayu Ting Ting dan Boy William di HUT ANTV.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Puncak perayaan HUT ke-31 ANTV selalu menjadi momen istimewa bagi banyak orang dan tak terkecuali bagi pemirsa setia ANTV.  Pertunjukan spesial dari sederet musisi hadir.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024