Potret 4 Aktor Bohemian Rhapsody Mirip Banget dengan Queen Asli

Bohemian Rhapsody
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVA – Bohemian Rhapsody, film yang mengangkat kisah Freddie Mercury dan Queen masih terus diburu penonton pada sepekan sejak tayang perdana di Indonesia pada 30 Oktober lalu. Film ini mendapat sambutan positif, karena dianggap menyenangkan untuk ditonton bak sebuah konser Queen sungguhan.

7 Artis Hollywood yang Ternyata Punya Saudara Kembar, Ada Rami Malek

Selain itu, penampilan para pemainnya, Rami Malek sebagai Freddie Mercury, Gwilym Lee sebagai Brian May, Ben Hardy sebagai Roger Taylor, dan Joseph Mazzello sebagai John Deacon juga berhasil membius penonton karena diakui sangat mirip dengan aslinya.

Rami Malek ditemukan oleh produser Bohemian Rhapsody yang terpukau dengan penampilannya di Mr. Robot. Dalam acara Jimmy Kimmel, Rami menyebut, bagian yang harus ditekankan untuk bisa mirip dengan Freddie asli adalah rahangnya.

7 Selebritis Dunia Ternyata Keturunan Arab Tapi Bukan Muslim

"Dia (Freddie Mercury) punya rahang yang sangat keras," katanya.

Rami menggunakan gigi palsu untuk memaksimalkan kemiripannya. Selain itu, kostum dan tata rambut ala 70-an dan 80-an makin membuatnya mirip dengan sang vokalis. 

Sinopsis No Time To Die, Aksi Terakhir Daniel Craig sebagai James Bond

Untuk mendapatkan 'feel' seorang Freddie Mercury, Rami bersama pelatihnya, mempelajari setiap detail perangai, gerakan, bahkan tatapan matanya.

"Kau tak harus meniru Freddie, kau hanya perlu mengerti mengapa dia melakukan ini itu. Aku punya sejumlah koreografer terkenal dan menyadari, mereka tak membantuku. Aku butuh pelatih gerakan," kata Rami Malek dalam wawancaranya dengan Fox.

Dari akun Instagram 20th Century Fox Indonesia, berikut potret kemiripan para pemeran Bohemian Rhapsody dengan anggota Queen yang asli. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya