Intip Aksi Mengagumkan Si Gajah Terbang

Film Dumbo
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA – Trailer pertama untuk film Dumbo akhirnya dirilis selama siaran langsung Country Music Awards 2018 pada Rabu, 14 November 2018. Setelah memperkenalkan seekor gajah terbang di teaser yang dirilis sebelumnya, dalam trailer terbaru ini digambarkan sedikit tentang alur cerita film.

Disney Plus akan Bertindak Tegas

Bayi gajah yang menggemaskan itu ditertawakan karena telinga besarnya dan tidak ada yang melihat potensinya sampai ia bertemu dengan anak-anak Farrier. Dumbo (bayi gajah) terlihat sedih setelah dia terpisah dari ibunya, sementara itu dirinya juga harus menghadapi penampilan yang menegangkan sebagai bagian dari kelompok sirkus Dreamland.

Dilansir dari Aceshowbiz, Kamis, 15 November 2018, api tiba-tiba muncul di tempat sirkus, memaksa semua orang untuk melarikan diri. Sementara itu, Holt Farrier (Colin Farrell) terlihat menunggang kuda ke arah yang berlawanan, mungkin untuk menyelamatkan anak-anaknya yakni Milly (Nico Parker) dan Joe (Finley Hobbins) yang masih berada di dalam arena sirkus yang terbakar.

Drama Korea Unmasked Bakal Tayang Akhir Tahun Ini di Disney+ Hotstar

Di bawah naungan Disney dan disutradarai oleh Tim Burton, film Dumbo mengembangkan sebuah kisah klasik yang dicintai di mana sebuah perbedaan itu dirayakan. 

Dalam reinkarnasi live-action dari film animasi tahun 1941 milik Walt Disney dengan judul yang sama, pemilik sirkus Max Medici (Danny DeVito), menceritakan Holt Farrier dan anak-anaknya Milly dan Joe merawat gajah yang baru lahir, telinga anak gajah yang besar membuatnya menjadi tertawaan pada saat pementasan sirkus.

Siap-siap Nonton Petualangan Seru, Film Moana 2 Bakal Rilis 27 November 2024

Tetapi ketika mereka mengetahui bahwa Dumbo dapat terbang, kelompok sirkus itu pun terkenal kembali dengan sangat luar biasa, sehingga menarik perhatian seorang pengusaha V.A. Vandevere (Michael Keaton).

Alan Arkin berperan sebagai Wall Street J. Griffin Remington, dengan Deobia Oparei dan Joseph Gatt juga bergabung dengan menjadi pemain. Film ini didasarkan pada alur cerita yang ditulis oleh Helen Aberson dengan skenario yang ditulis oleh Ehren Kruger.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya