Tantangan Derby Romero Jadi ‘Orang Kaya Baru’

Derby Romero
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi

VIVA – Mantan artis cilik, Derby Romero diketahui ikut mengambil bagian dalam film terbaru garapan sutradara Ody C Harahap, berjudul Orang Kaya Baru atau OKB. Film ini direncanakan akan tayang pada 24 Januari 2019 mendatang.

Dimas Anggara Jadi Sutradata Film #OOTD, Derby Romero: Dia Luar Biasa

Film bergenre drama komedi ini, merupakan film komedi perdana yang dibintangi pria kelahiran 8 Juni 1990. Membintangi film komedi, ternyata membuat suami dari Claudia Adinda ini merasa tertantang. 

“Menurut gue, seluruh scene yang gue mainin ini benar-benar tantangan sih. Enggak ada spesifik banget, karena ini juga first time juga gue main komedi ya,” ungkap Derby, saat ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, Rabu 19 Desember 2018.

Debut Jadi Sutradara, Dimas Anggara Senang dan Bersyukur Film #OOTD Resmi Tayang di Bioskop

“Iya dong (tantangan), gue harus tahu bahasa anak seperti apa sih, pembahasannya seperti apa sih biasanya,” tambahnya.

Tak hanya itu, memerankan sosok mahasiswa dan seorang anak pertama dari tiga bersaudara juga menjadi tantangan tersendiri bagi Derby. Meski begitu, ia mencoba menjalaninya dengan santai.

Perhatian Derby Romero Peluk Sherina Munaf Hingga Bikin Warganet Baper

“Buat gue memerankan Duta pun ini udah kaya tantangan sendiri buat gue. Pas jadi Duta tuh merasa happy banget deh kayaknya enjoy ya, enak juga ya jadi Duta,” ujar Derby.

Film ini bercerita mengenai sebuah keluarga sederhana yang kehidupannya berubah drastis. Anggota keluarga tiba-tiba jadi hartawan, karena sang ayah selama ini hanya pura-pura hidup susah. Beragam konflik pun terjadi di dalamnya.

Film Orang Kaya Baru juga diperankan oleh Raline Shah, Refal Hady, Cut Mini, Lukman Sardi, dan masih banyak lagi. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya