Dear Fans, Dilan 1991 Siap Tayang 28 Februari 2019

Dilan 1990.
Sumber :
  • Falcon Pictures

VIVA – Dilan 1990 sukses menjadi film dengan penonton terbanyak pada tahun 2018. Film ini berhasil mengumupulkan 6.315.664 penonton selama penayangannya.

Pamer Rambut Baru, Iqbaal Ramadhan Malah Disebut Mirip Dora The Explorer

Max Pictures sebagai rumah produksi siap kembali dengan sekuelnya, Dilan 1991. Film yang diangkat dari novel mega best seller karya Pidi Baiq tersebut siap tayang dalam waktu dekat. 

Produser Max Pictures, Ody Mulya mengumumkan bahwa film Dilan 1991 akan rilis pada tanggal 28 Februari 2019 mendatang. Iqbaal Ramadhan akan kembali sebagai Dilan dan Vanesha Prescilla sebagai Milea.

5 Film Indonesia Terlaris Sepanjang Masa, Agak Laen Geser Warkop DKI Reborn

“Dilan 1991 akan dirilis pada 28 Februari 2019. Setelah melalui proses produksi, film ini sudah siap untuk ditayangkan,” kata Ody Mulya dalam rilis yang diterima VIVA, Kamis, 3 Januari 2019.

Proses syuting yang dilakukan akhir tahun kemarin menghabiskan waktu selama 41 hari, di Bandung dan Jakarta. Sang sutradata, Fajar Bustomi yakin, film Dilan 1991 bakal kembali menjadi film yang bagus dan fenomenal.

Ini Cita-Cita yang Ingin Digapai Iqbaal Ramadhan, Salah Satunya Sudah Terwujud

“Alhamdulillah syuting film Dilan 1991 sudah selesai dan berjalan dengan lancar di 41 hari. Doakan semoga proses post produksinya juga lancar dan menghasilkan film yang baik yang bisa membahagiakan banyak orang,” ucapnya.

Pemeran utamanya, Iqbaal, juga mengatakan bahwa ia harus bisa mengingat apa yang ada di film perdana. Ia tak mau membiarkan semua terasa kembali baru lagi.

“Menuju syuting itu, gue kayak mengingat lagi karena pengin pas take itu harus benar-benar keluar apa adanya, makanya natural,” katanya.

(tsy)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya