Ryan Reynolds Bocorkan Produksi Deadpool 3

Deadpool
Sumber :
  • 20th Century Fox

VIVA – Menyusul kesuksesan film Deadpool (2016) dan Deadpool 2 (2018), film ketiganya akan segera digarap. Hal ini diungkapkan langsung oleh Ryan Reynolds saat premier film Once Upon A Deadpool di China pada 20 Januari 2019.

Hugh Jackman Pakai Kostum Baru Wolverine di Deadpool 3

Meski rumah produksi 20th Century Fox belum mengumumkan secara resmi, namun nyatanya Deadpool 3 sudah dalam tahap pengembangan. Tanpa membeberkan secara detail, Ryan Reynolds mengatakan jika film ketiga nanti akan sangat berbeda.

“Biasanya, mereka membuat ulang atau mengubah sebuah karakter setelah terlambat empat film,” ucapnya seperti dilansir dari laman Aceshowbiz pada Selasa, 22 Januari 2019.

Hugh Jackman Bocorkan Bahwa Deadpool dan Wolverine Akan Saling Benci di Film Deadpool 3

Di sisi lain, film Once Upon A Deadpool yang diperuntukkan bagi penonton PG-13 sudah tayang secara terbatas di Amerika Serikat pada Desember 2018. Sejauh ini masih belum ada informasi kapan film Deadpool versi ramah terhadap anak-anak itu akan tayang di Indonesia.

Sementara di China judulnya menjadi Deadpool 2: I Love My Family. Pengisi suara Detective Pikachu itu rela melewatkan jadwal operasi tangan kirinya yang terluka pasca syuting Deadpool 2 demi hadir di gala premier di China.

Diproduksi Awal Mei 2023, Film Deadpool 3 Mulai Bikin Penasaran

“Ini merupakan impianku sejak dulu membawa Deadpool untuk penonton di China. Sehingga ini rasanya seperti surga. Aku tidak akan melewatkannya,” tutur Ryan Reynolds. (ase)

Deadpool and Wolverine

Marvel Rilis Teaser Film Deadpool & Wolverine, Bertemunya 2 Superhero Idaman MCU

Dalam teaser pertama, terlihat Deadpool atau Wade Wilson yang diperankan oleh Ryan Renolds tengah merayakan ulang tahunnya bersama keluarga barunya. Namun, Deadpool dicul

img_title
VIVA.co.id
12 Februari 2024