Terinspirasi Game of Thrones, Perusahaan Ini Bikin Telur Paskah

Jon Snow dan Daenerys Targaryen dalam Game of Thrones Season 8.
Sumber :
  • Instagram @gameofthrones

VIVA – Siapa tidak tahu serial Game of Thrones? Serial televisi drama fantasi Amerika yang ditayangkan di channel HBO ini merupakan serial yang diadaptasi dari sebuah novel serial fantasi karya George R.R. dengan judul A Song of Ice and Fire. Sejak tayang pada April 2011, serial ini begitu banyak dinantikan oleh masyarakat dunia. 

Fabien Frankel Gabung di Prekuel Game of Thrones

Tahun ini, tepatnya April serial ini sudah memasuki musim terakhir. Untuk merayakannya, perusahaan pengiriman makanan online, Deliveroo akan meluncurkan berbagai telur Paskah berbentuk seperti yang terkenal menetas di musim pertama serial ini.

Dilansir dari laman Mirror, Jumat 7 Maret 2019, telur ini tersedia untuk pengiriman ke pelanggannya yang ada di Kota London, Manchester dan Leeds.

HBO Bakal Garap Prekuel Game of Thrones Berjudul Tales of Dunk and Egg

Telur paskah edisi khusus ini memiliki berat sebesar 1 kg dan tinggi 20 cm, dan dijual sebesar 80 poundsterling atau setara dengan Rp1,4 juta. Telur paskah ini diketahui terbuat dari cokelat putih dengan lukisan tangan untuk mendapatkan tampilan telur naga yang khas seperti pada seri musim pertama. 

Bahkan jika Anda bukan 'Bunda Naga', masih dapat memburu Paskah ini dengan mendapatkan telur Telur Naga yang terinspirasi Game of Thrones, yang dibuat oleh Deliveroo yang terinspirasi oleh serial TV Cult.

Intip Bocoran Terbaru Prekuel Game of Thrones, House of the Dragon

"Paskah akan datang dan begitu juga seri terakhir dari kejar-kejaran darah favorit kita. Kami melihat lonjakan pesanan besar jelang pemutaran perdana dan final musim ini. Kami memikirkan cara yang lebih baik untuk merayakan penggemar hardcore dengan kreasi berskala luar biasa ini," Joe Groves dari Deliveroo. 

Telur paskah edisi spesial ini akan dijual mulai 14 April (premier musim 8) hingga 21 April (Minggu Paskah). (ren)

Telur Paskah

Mengungkap Makna Simbol Telur Paskah, Lebih dari Sekadar Telur

Hari Paskah sering dikaitkan dengan telur. Tradisi menggunakan telur dalam perayaan Paskah memiliki akar yang cukup dalam dari berbagai budaya dan kepercayaan sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024