Warkop DKI Versi Terbaru, Aliando Syarief Jadi Dono

Warkop DKI reborn.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Setelah sukses dengan film Warkop DKI Reborn yang dibintangi Vino G Bastian, Abimana, dan Tora Sudiro, Falcon Pictures akhirnya kembali menggarap film komedi legenda itu dengan versi baru.

Kenali OCD yang Diidap Aliando Syarief, Bule Merinding Mendengar Azan

Di film terbarunya itu, Falcon mengganti seluruh pemain utamanya dengan yang baru, mereka adalah Adipati Dolken sebagai Kasino, Randy ‘Nidji’ sebagai Indro, dan Aliando Syarief sebagai Dono. Rako Prijanto selaku sutradara mengatakan, film Warkop ini akan digarap berkelanjutan seperti film-film Marvel.

“Kalau saya tidak salah tangkap, ini akan dibentuk seperti Marvel, Mission Imposible, setiap berapa tahun pemain ganti tapi tetap Warkop. Ini lebih ke petualangan Warkop,” ucap Rako di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat malam, 15 Maret 2019.

Apa itu OCD yang Dialami oleh Aliando Syarief?

Tidak tanggung-tanggung, film Warkop DKI Reborn versi terbaru ini akan menggunakan setting tempat tidak di Indonesia, melainkan di Maroko dan akan menghabiskan waktu syuting selama 52 hari.

“Mereka akan terdampar di Maroko. Proses syuting secara production based 63 hari, syuting based 52 hari,” tuturnya.

Aliando Syarief Kabarkan Penggemar Dirinya Idap OCD

Lebih lanjut, Rako mengatakan, bahwa ia akan menggarap film ini dengan sangat serius, hal itu dilakukan demi menghormati Warkop yang dinilainya sudah menjadi sebuah kebudayaan di Indonesia.

“Saya ingin membuat film ini lebih serius dengan tingkat kesulitan tinggi dan kreativitas yang tidak terbatas. Hal ini kami lakukan untuk menghormati Warkop. Warkop ini sebuah budaya yang sudah lahir di Indonesia.” (mus) 

Prilly Latuconsina.

Prilly Putus dengan Kekasih, Nama Aliando dan Reza Rahadian Disebut

Prilly Latuconsina umumkan dirinya telah putus dengan sang kekasih, Irzan Faiq. Kabar ini diumumkan Prilly Latuconsina saat melakukan instagram live

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2022