Bos Warner Bros. Kevin Tsujihara Mundur karena Skandal Seks

Kevin Tsujihara.
Sumber :
  • warnerbros.com

VIVA – Bos Warner Bros. Entertainment, Kevin Tsujihara, mundur dari jabatannya. Kevin memutuskan untuk keluar dari Warner Bros. terkait investigasi atas kasus masa lalunya dengan aktris Charlotte Kirk.

Penampilan Terkini Bintang Utama Serial Hits 1970-an Wonder Woman, Lynda Carter

Dikutip dari The Wrap, WarnerMedia mengumumkan bahwa keputusan ini adalah yang terbaik bagi semua pihak.

"Mundurnya Kevin dari Chairman dan CEO Warner Bros. adalah keuntungan terbaik bagi WarnerMedia, Warner Bros, karyawan, dan rekan kami," kata CEO WarnerMedia, John Stankey, dalam pengumumannya, Senin waktu AS, 18 Maret 2019.

Kolaborasi Mills dengan DC Comics Hadirkan Produk Olahraga Bertema Superhero

Dia mengatakan, Kevin sudah berkontribusi untuk studio besar tersebut selama lebih dari 25 tahun dan semua orang berterima kasih akan hal tersebut. Kevin disebut juga menyadari kesalahannya, tidak sejalan dengan harapan kepemimpinan perusahaan dan bisa berdampak buruk bagi studio tersebut di masa depan.

"Kerja keras semua orang di organisasi kita, sangat layak dikagumi dan saya tidak akan membiarkan perhatian media atas masa lalu saya menurunkan semua pekerjaan luar biasa yang dilakukan para tim," Kevin menulis catatan untuk para stafnya.

Dianggap Sebarkan Anti-Vaksin, Aktor Shazam! Zachary Levi Dihujat

Kevin Tsujihara sudah bekerja selama dua dekade untuk studio yang menaungi film-film DC Comics tersebut dan menjabat sebagai pimpinannya pada enam tahun belakangan. Sebelum menjadi CEO dan Chairman pada 2013, Tsujihara adalah presiden untuk Warner Bros. Home Entertainment, dan menjadi orang Asia-Amerika pertama yang memimpin studio besar Hollywood.

Skandal dengan Aktris

Belum lama ini, The Hollywood Reporter merilis pesan teks antara Kevin Tsujihara dengan aktris Charlotte Kirk yang terlibat hubungan intim dengannya pada 2015. Dalam pesan tersebut, Kirk meminta Tsujihara mencarikan pekerjaan untuknya.

"Kamu sangat sibuk dan saya tahu itu, tetapi ketika kita di motel dan melakukan seks, kau bilang akan menolongku. Ketika kamu mengacuhkanku seperti sekarang, aku merasa dimanfaatkan. Apakah kau akan menolongku, seperti yang kau bilang?" begitu bunyi pesan Kirk yang bocor.

Tsujihara kemudian membalas, "Maaf, jika kamu merasa seperti itu. Richard akan menghubungimu malam ini," katanya, merujuk pada Richard Brener yang dahulu menjabat sebagai Presiden Produksi untuk New Line.

Sejak bertemu dengan Tsujihara di 2013, Kirk muncul dalam dua film Warner Bros, Ocean's 8 dan How to Be Single. Sang aktris membantah, jika ada yang tidak adil dalam perekrutannya dalam film WB. 

"Tsujihara tidak pernah menjanjikan apapun padaku," kata Krik. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya