Penonton Kaitkan Game of Thrones dan Avengers: End Game

Cuplikan adegan dalam film Avengers: Endgame.
Sumber :
  • Marvel Studios

VIVA – Game of Thrones musim ke-8 dengan total enam episode sedang tayang di HBO setiap hari Senin, serta menandai akhir cerita dari serial yang tayang sejak 2011 itu. Episode ketiganya, The Battle of Winterfell yang tayang pada Senin, 29 April 2019 langsung menjadi trending topic dunia.

Avengers: The Kang Dynasty Disutradarai Pembuat Film Shang-Chi

Pertarungan intens melawan pasukan mayat hidup The Knight King menjadi penentuan nasib bagi umat manusia. Sementara itu di layar lebar, film Avengers: End Game juga menjadi tontonan yang dinantikan oleh penikmat film sejak tayang pada 24 April 2019.

Film yang disutradarai oleh Russo Brothers itu menandai akhir perjalanan beberapa karakter di fase ketiga Marvel Cinematic Universe. Iron Man dan kawan-kawan berusaha hidup dan mati untuk mengembalikan jentikan jari Thanos yang memusnahkan setengah populasi alam semesta di akhir film Avengers: Infinity War (2018).

Fabien Frankel Gabung di Prekuel Game of Thrones

Sebagai tontonan yang sama-sama dinanti, tidak sedikit penikmat film yang akhirnya mengaitkan Game of Thrones (GoT) final season dengan Avengers: End Game. Bagi yang belum menonton disarankan tidak melanjutkan membaca karena konten ini berisi bocoran.

Berikut ini meme GoT dan End Game yang viral di media sosial:

HBO Bakal Garap Prekuel Game of Thrones Berjudul Tales of Dunk and Egg

1.Dua karakter bernama belakang Stark ini sama-sama menyelamatkan dunia

2.”Kalau nama belakang kalian bukan Stark maka kalian tidak berharga,” kata warganet.

3.Arya Stark disamakan dengan Thanos yang memakai enam infinity stones.

4.Ketika warganet menggabungkan cerita GoT dan End Game.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya