Irwansyah Bikin Zaskia Sungkar Menangis, Ada Apa?

Irwansyah dan Zaskia Sungkar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi

VIVA – Pasangan selebriti, Irwansyah dan Zaskia Sungkar didapuk untuk bermain film horor berjudul Roh Fasik. Namun sayangnya pada film produksi RA Pictures ini, Irwansyah dan Zaskia Sungkar tidak dipasangkan sebagai pasangan suami istri. 

Rumah Mewahnya Mau Dilelang Bank, Zaskia Sungkar: Bener-bener Lemes

Zaskia berperan sebagai Zahra, istri dari Evan Sanders. Sedangkan Irwansyah memerankan seorang ustaz bernama Hasan. Selain tidak berperan sebagai istri Irwansyah pada film ini, Zaskia Sungkar juga dibuat menangis oleh Irwansyah. 

Bukan karena tidak dipasangkan sebagai suami istri, yang menjadi alasan Zaskia Sungkar menangis tersedu. Ternyata karena Zaskia melihat adegan sang suami saat membaca ayat Alquran di film itu. 

Kronologi Irwansyah Ditipu Adiknya Sendiri

Menurut wanita yang akrab disapa Zia ini, sang suami terlihat indah saat membaca Alquran, hingga membuat dirinya terharu.

“Aku mah nangis tadi lihat dan dengar dia (Irwansyah) ngaji, terharu, bagus banget. Masya Allah,” ungkap Zaskia Sungkar saat ditemui di Cikini, Jakarta Pusat, Senin, 6 Mei 2019. 

Rumah Irwansyah Dipasang Plang Penyitaan oleh Pihak Bank

Zaskia pun menambahkan, “Kamu jangan GR dong, hehehe,” ucapnya sembari melirik sang suami.

Mendengar pujian dari sang istri tercinta, Irwansyah langsung tertunduk malu sambil menyandarkan kepalanya ke sisi pundak sang istri.

“Ah masa sih? Hahaha,” ujar Irwansyah sembari senyum malu-malu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya