Toy Story 4: Makin Seru, Makin Lucu

Toy Story 4
Sumber :
  • Disney

VIVA – Menyuguhkan pengalaman baru, Woody dan teman-temannya kembali beraksi dalam film Toy Story 4. Film garapan Walt Disney dan Pixar itu menceritakan perjuangan sang koboi, Woody, yang harus berusaha menyadarkan Forky sebagai mainan baru yang terbuat dari spork, yakni gabungan dari sendok dan garpu.

Terinspirasi Toy Story, Andrea Tanzil Hadir dengan Karya Terbaru

Setelah pemilik lama mereka, Andy, memberikan mainan lamanya kepada gadis bernama Bonnie, sosok Woody, Buzz, Jessie dan lainnya juga berkenalan dengan teman baru, bernama Forky, mainan buatan tangan Bonnie.

Petualangan pun dimulai. Forky yang menganggap dirinya 'sampah' dan bukan mainan, terus mendapat semangat dari Woody untuk menunjukkan bagaimana ia harus menghargai dirinya sendiri sebagai mainan. Namun, saat Bonnie membawa mainannya berlibur, Woody justru menemukan 'cerita' barunya bersama sahabat lama yang sempat hilang, Bo Peep.

Toy Story 5 Diklaim Banyak Hal Tak Terduga, Segera Tayang?

Toy Story 4 kembali membawa para pengisi suara legendaris seperti Tom Hanks untuk tokoh Woody, Tim Allen sebagai Buzz Lightyear, Annie Potts sebagai Bo Peep, Joan Cusack sebagai Jessie, Wallace Shawn sebagai Rex, John Ratzenberger sebagai Hamm, Blake Clark sebagai Slinky, mendiang Don Rickles sebagai Mr. Potato Head, dan Estelle Haris sebagai Mrs. Potato Head.

Menarik, deretan pengisi suara baru seperti Tony Hale sebagai Forky, Christia Hendricks sebagai Gaby Gaby, Keanu Reeves sebagai Duke Caboom, Ally Maki sebagai Giggle McDimples, dan Keagan-Michael Key dan Jordan Peele sebagai Ducky dan Bunny, turut memeriahkan.

Disney Umumkan Akan Segera Garap Film Frozen 3 dan Toy Story 5

Disutradarai oleh Josh Cooley, yang masih duduk di bangku sekolah saat film Toy Story pertama dirilis, Toy Story 4 dibuat berdasarkan naskah buatan Andrew Stanton, penulis yang telah terlibat sejak pembuatan Toy Story pertama, bersama Stephany Folsom. Film ini juga diproduseri oleh Mark Nielsen dan Jonas Rivera. 

Lalu, bagaimana kelanjutan petualangan seru Woody dan kawan-kawan? Film ini sangat menghibur. Jalan ceritanya semakin lucu hingga kerap mengundang gelak tawa penonton akan tingkah laku mainan-mainan tersebut.

Para kritikus bahkan memberikan skor luar biasa untuk film ini. Di Rotten Tomatoes, Toy Story 4 berhasil mengumpulkan skor 98 persen dari para kritikus film. 

Film ini mulai tayang Jumat, 21 Juni 2019. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya