Spider-Man: Far From Home Panen Pujian, Penyegar Usai Pedihnya Endgame

Spider-Man: Far From Home
Sumber :
  • Marvel Studios

VIVA – Spider-Man: Far From Home semakin dekat dengan tanggal rilisnya pada awal Juli mendatang. Film ini akan menjadi yang perdana setelah peristiwa memilukan di Avengers: Endgame. Wajar saja jika Spider-Man: Far From Home sangat dinantikan. 

Gara-gara Punya Nama Serupa, Uang Bonus Tom Holland Nyasar ke Rekening Tom Hollander

Tom Holland akan kembali sebagai Peter Parker, bersama dengan cast lain dari Homecoming, seperti Zendaya sebagai MJ dan Jacob Batalon sebagai Ned. Jake Gyllenhaal akan diperkenalkan sebagai Mysterio di film ini.

Reaksi awal dari para kritikus untuk Spider-Man: Far From Home akhirnya dilepas ke media sosial pada Kamis, 20 Juni 2019. Mengutip dari Screen Rant, sebagian besar memberi reaksi positif untuk film yang kembali disutradarai oleh Jon Watts tersebut.

Zendaya Unfollow Semua Orang di Instagram, Termasuk sang Kekasih Tom Holland

"Ini adalah film yang menyegarkan usai depresi Endgame," tulis @maudegarrett.

"#SpiderManFarFromHome lucu, menarik, romantis, bodoh, dan melanjutkan dunia Homecoming yang membumi. Banyak twists dan romantisme musim panas yang menggemaskan. Aku fans berat," kata @ErikDavis.

Tom Holland Ungkap Tak Suka Industri Hollywood, Ada Apa?

"#SpiderManFarFromHome punya tugas sulit setelah dua film keren, Avengers dan Spider-Verse, dan sukses dengan membeikan cerita klasik tentang Peter Parker yang terjebak dalam apa yang dia inginkan dan tanggung jawab yang dipikulnya," ujar @mattsinger.

"#SpiderManFarFromHome adalah musik yang kita butuhkan setelah Endgame," seru @ajhan.

(ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya