Sutradara Tidak Yakin dengan Film Spider Man Ketiga

Spider-Man keluar dari Marvel Cinematic Universe (MCU) gara-gara negosiasi Disney dan Sony tak mencapai kesepakatan.
Sumber :
  • Instagram @Spiderman

VIVA – Film Spider-Man: Far From Home baru saja meramaikan sejumlah bioskop. Namun para penggemarnya sudah menantikan lanjutan film manusia laba-laba itu, yang dibuat di Marvel Cinematic Universe. 

Gara-gara Punya Nama Serupa, Uang Bonus Tom Holland Nyasar ke Rekening Tom Hollander

Meski semua sinyal mengarah pada John Watts yang diprediksi akan kembali dengan film ketiganya, tapi sutradara itu justru tidak yakin ke mana arah film itu akan menuju, dan menyebut kalau ia hanya mengambil proyek itu dengan satu film dalam satu waktu.

Dalam tur media film Far From Home, Watts mengatakan kepada Screen Rant bahwa film ini mengenai bagaimana bisa menyampaikan dengan cukup cerita tentang Peter Parker (Tom Holland) tumbuh menjadi dewasa.

Seorang Bocah Sengaja Digigit Laba-laba Beracun, Alasannya Ingin Jadi SpiderMan

"Maksud saya, saya mencoba memikirkannya satu film dalam satu waktu. Kami benar-benar menceritakan kisah anak ini tumbuh, dan kami mengakhiri filmnya dengan menaruhnya di titik yang sangat unik yang benar-benar belum pernah kami lihat sebelumnya di film. Bagi saya, saya akan menunggu hingga film selanjutnya untuk memulai mencari bagaimana mendapatkan akhir yang saya inginkan," ujar Watts seperti dikutip lan Comicbook.

Karakter terakhir yang mendapat trilogi adalah Thor, dengan film yang paling dipuji Thor: Ragnarok tahun 2017. Meski belum dipastikan oleh Marvel Studio atau Sony mana film yang akan dikerjakan, namun kemungkinan teraman adalah film ketiga akan dimasukkan ke Marvel Studios sebelum terlalu lama.

Tiru 3 Hero Marvel, Ini Selebrasi Baru Lionel Messi di Inter Miami

Film Spider-Man: Homecoming berhasil meraup keuntungan USD880.17 juta, dan dengan reaksi awal yang diterima Far From Home, kemungkinan besar sekuel Spider Man akan meraup keuntungan lebih besar dari pendahulunya.

Watts menyutradarainta Far From Home lewat skenario yang dibuat Chris McKrnna dan Erik Sommers. Selain Tom Holland, pemain Far From Home lainnya adalah Zendaya, Jacob Batalon, Jon Favreau, Cobie Smulders, Samuel L. Jackson, dan Marisa Tomei yang akan memerankan kembali peran merema dari film Marvel Cinematic Universe. Sementara JB Smoove, Remy Hii, dan Jake Gyllenhaal masing-masing membuat debut mereka di Marvel Cinamatic Universe lewat Far From Home. (ren)

Aksi Lucu Cipung Memakai Kostum Spiderman Buat Netizen Menahan Gemas

Aksi Lucu Cipung Memakai Kostum Spiderman Bikin Netizen Gemas

Aksi lucu Rayyanza Malik Ahmad yang kerap disapa Cipung memang tak akan ada habisnya. Cipung dikenal sebagai salah satu anak artis yang sangat disorot netizen karena lucu

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2024