Parasite Jadi Film Terlaris Korea Selatan di Indonesia

Film Parasite
Sumber :
  • CBI Pictures

VIVA – Film Parasite jadi Film Korea Selatan paling laris di Indonesia tahun ini. Sampai 1 Juli, penonton Parasite telah tembus lebih dari 150 ribu orang. Jumlah tersebut tentu masih akan terus bertambah.

Sinopsis The Pirates: The Last Royal Treasure, Dijamin Ngakak!

"Permisi Extreme Job, Terima kasih Indonesia #BJHParasiteID adalah film Korea Terlaris Tahun Ini dengan lebih dari 150 ribu penonton," tulis akun twitter CBIpictures.

Dengan pencapain tersebut, Parasite menambah lokasi bioskop dan layarnya. CBI Pictures bahkan menyenggol Extreme Job dan The The Battleship Island, dua film Korea Selatan yang juga cukup laris di Indonesia.

Kim Seon Ho Tolak Semua Tawaran Drama dan Iklan Sepanjang 2022

Film Parasite bercerita mengenai Keluarga Ki-taek, terdiri dari empat orang pengangguran. Masa depan suram tergambar dalam diri mereka.

Sampai suatu hari, Ki-woo anak laki-laki tertua direkomendasikan oleh sahabatnya untuk menjadi guru les yang dibayar mahal. Berharap masa depan mereka berubah, Ki-woo menuju ke rumah keluarga Park untuk wawancara. 

All of Us Are Dead akan Tayang 28 Januari, Intip Sinopsisnya

Setibanya di rumah Mr. Park, Ki-woo bertemu dengan Yeon-kyo, wanita muda yang cantik di rumah itu. Setelah pertemuan itu, serangkaian kejadian dimulai.

Film ini meraih berbagai penghargaan salah satunya di Festival Film Cannes. Parasite juga membius banyak orang, salah satunya sutradara Gundala, Pengabdi Setan, Pintu Terlarang dan Modus Anomali, Joko Anwar. (row)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya