10 Meme Nyesek Spider-Man Keluar MCU, Tony Stark: I Lost The Kid!

Iron Man dan Spider-Man
Sumber :
  • Marvel Studios

VIVA – Spider-Man dikabarkan tidak akan muncul lagi di Marvel Cinematic Universe setelah kabar perselisihan antara Sony dan Disney ramai di berbagai media sosial.

PlayStation 5 bikin Sony Semringah

 Kedua studio sepakat bekerja sama menggarap film Spider-Man pada tahun 2015 lalu hingga Tom Holland mengawali debutnya sebagai jagoan laba-laba itu di Captain America: Civil War yang merupakan bagian dari Marvel Cinematic Universe.

Sebelumnya, hak cipta film Spider-Man memang berada di Sony Pictures sejak tahun 1999. Spider-Man yang dibintangi Tobey Maguire dan Andrew Garfield adalah besutan Sony Pictures. 

Aksi Lucu Cipung Memakai Kostum Spiderman Bikin Netizen Gemas

Sejak bergabung bersama Marvel Studios, Spider-Man versi Tom Holland pun ikut muncul dalam Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame. Pun juga dua film solonya, Spider-Man: Homecoming dan Far From Home.

Baca Juga: #SaveSpiderMan, Fans Ngamuk Tak Rela Spider-Man Direnggut dari Marvel

Debut Global di Indonesia, Realme 12 Plus 5G Diperkuat Sensor Sony dan SuperOIS

Hingga saat ini, belum ada penjelasan detail dari kedua pihak tersebut. Namun, fans sudah mulai ramai bergerak di media sosial, tidak terima dengan kabar perginya Tom Holland dari MCU. 

Akibatnya, tagar #SaveSpiderMan muncul dan merajai daftar trending di Twitter. Tak hanya itu, kabar kepergian Spider-Man dari MCU pun memicu tangan kreatif fans dalam membuat meme sebagai bentuk kekesalan dan kekecewaan mereka.

Berikut kumpulan-kumpulan meme yang diambil dari media sosial:

Cuitan dalam video tersebut seakan-akan memaksa Disney menggunakan kekuatannya, layaknya Thanos saat merebut Infinity Stones dari Avengers, untuk mengambil kembali Spider-Man dari Sony Pictures.

Salah satu adegan dalam film Avengers: Endgame di mana Tony Stark dan Steve Rogers bertemu kembali setelah Thanos menjentikkan jarinya dipakai untuk menyuarak kekecewaan fans. Dalam klip tersebut, Tony Stark pun berkata, "I lost the kid." Kata yang diucapkan Tony sangat berkaitan dengan kondisi saat ini, yang mana Tom Holland meninggalkan MCU

Meme kali ini diambil dari salah satu adegan dalam Avengers: Infinity War yang mana adegan paling mengharukan antara Peter Parker dan Tony Stark. Sebelum Peter Parker menjadi debu, ia berkata, "I don't wanna go. Please i don't wanna go," sambil merangkul Tony Stark dengan lemah.

Berikut meme lain menarik yang juga tak kalah mengharukan terkait kepergian Spider-Man dari Marvel Cinematic Universe. Sedih banget! (ldp)

 
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya