Wah, Film Terhoror 2019, Midsommar Akhirnya Tayang di Indonesia

Midsommar, film terseram 2019 gagal tayang di Indonesia.
Sumber :
  • Feat Pictures

VIVA – Setelah dikabarkan gagal tayang di Indonesia, Midsommar kembali dengan berita berbeda. Film yang disebut-sebut sebagai horor paling ngeri sepanjang tahun 2019 ini akhirnya dapat izin tayang di bioskop Indonesia.

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Sebagai distributor resmi Midsommar di sini, Feat Pictures, mengumumkan kabar tersebut. Feat Pictures berterima kasih pada penonton bioskop Indonesia yang menunjukkan animo tinggi terhadap film ini sehingga Midsommar akhirnya segera tayang pada 11 September mendatang.

"Terima kasih atas kesabaran kalian & animo tinggi kepada film kami yang satu ini. MIDSOMMAR akan tayang mulai 11 September di bioskop," tulis Feat Pictures di Twitternya, Jumat, 30 Agustus 2019.

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

Mereka juga menjelaskan, preview di beberapa lokasi akan digelar mulai Sabtu, 7 September nanti. Karena berisi adegan-adegan yang dianggap 'mengganggu,' maka Midsommar hanya diperuntukkan untuk 21 tahun ke atas saja.

Baca Juga: Midsommar jadi Film Terseram 2019, Apa Sih yang Bikin Horor?

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

"Satu lagi: film ini hanya untuk penonton 21 tahun ke atas saja," tulis mereka menambahkan.

Midsommar ini merupakan film horor yang digarap oleh sutradara Ari Aster dan sudah dirilis sejak 3 Juli lalu di Amerika. Film ini memang sudah dilabeli rating R atau Restricted, yang artinya, terbatas di konsumsi oleh penonton dewasa saja.

Midsommar menceritakan tentang sekelompok remaja yang melakukan perjalanan ke sebuah desa terpencil pada musim panas. Kejadian horor terjadi di siang hari dengan latar langit biru penuh bunga. 

Konten seksual yang kuat, kekerasan, gambar vulgar, dan bahasa kasar kabarnya jadi alasan mengapa Midsommar tak boleh ditonton anak-anak. Film yang digadang jadi yang terseram ini dibintangi oleh Florence Pugh, Jack Reynor, dan sebagainya. Jadi, mau nonton Midsommar?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya