Syuting Film Horor di Panti Asuhan Bikin Ngeri Shenina Cinnamon

Shenina Cinnamon
Sumber :
  • VIVA/ Nuvola Gloria

VIVA – Shenina Cinnamon kembali membintangi film genre horor untuk yang ke dua kalinya. Kali ini, di film Ratu Ilmu Hitam, Shenina berperan sebagai Rani yang tinggal di panti asuhan. Shenina mengaku, saat syuting film horor ini, ada lokasi syuting yang bikin dia ngeri. Ya, panti asuhan yang dijadikan lokasi syuting dinilainya memiliki suasana cukup menyeramkan. 

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Proses syuting yang memakan waktu selama hampir satu bulan di Cirebon tersebut, membuat Nina begitu sapaannya membuatnya merasa tak nyaman. Ia mengisahkan perannya sebagai anak yang tinggal di panti asuhan terbawa sampai ke hotel untuk beristirahat.

Baca Juga: Farhat Abbas Sebut Followers Hotman Paris Akun Bodong

Nayla Purnama Jadi Peran Utama di Film Horor Vina: Sebelum 7 Hari, Diangkat dari Kisah Nyata Viral

"Aku sebagai anak panti, kebanyakan scene aku di panti. Set panti aja menurut aku udah serem banget, freak gitu, jadi kayak apa gitu ya. Tapi bagus sih kayak benar-benar mendukung aku untuk akting dan di tempat yang beneran seram dan ketakutan. Seramnya sampai kebawa ke hotel," kata Nina saat jumpa pers peluncuran poster dan teaser film di RAPI Film, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 3 September 2019.

Versi asli filmnya cukup ikonik karena dianggap salah satu film horor terbaik yang pernah ada, apalagi dibintangi Suzanna. Itulah salah satu alasan mantan kekasih Jefri Nichol menerima tawaran film yang digarap oleh Kimo Stamboel itu.

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

"Awalnya sih pas baca naskah senang ya berpartisipasi main di film yang udah dari dulu zamannya legendaris dan ditonton semua orang. Apalagi dari zaman ke zaman selalu diingat orang," ucap dia lagi.

Bicara soal horor, tentu tak lepas dari adegan yang menyeramkan. Ternyata Nina juga mengalami kejadian saat pulang ke hotel. Temannya datang mengunjungi ke hotel, Nina pamit sebentar untuk makan malam sekitar jam 12 malam bersama pemain lainnya.

"Karena kita jarang bisa pulang jam 12 malam gitu, kan biasanya pulang subuh. Jadi seru nih buat pergi makan.
Teman aku enggak aku ajak karena dia jam 05.00 subuh pulang ke Jakarta naik kereta," cerita dia.

Nina kembali ke hotel pukul 04.00 subuh dan pintu kamar dikunci dari dalam. Dia heran dan bertanya kepada temannya mengapa pintu dikunci, menyulitkan dia masuk.

"Kata teman aku, 'loh tadi kamu kan jam 02.00 udah pulang ke sini'. Jadi (Nina terdiam). Jadi jam 02.00 dini hari ternyata udah ada yang pulang. Wujudnya aku, tapi bukan aku, kan aku masih di luar makan sama cast lainnya," tutur Shenina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya