Pasang Muka Happy! Tiket Presale Film Joker Mulai Dijual Hari Ini

Film Joker dibintangi oleh Joaquin Phoenix
Sumber :
  • Warner Bros.

VIVA – Joker, film yang disutradarai oleh Todd Philips akan segara tayang di layar lebar. Film keluaran Warner Bros. Pictures ini dibintangi oleh Joaquin Phoenix dan akan tayang di bioskop pada 4 Oktober mendatang di AS, menurut situs resmi Instagram @jokermovie. 

Potret Perdana Lady Gaga 'Intim' Bersama Joaquin Phoenix di Sekuel Film Joker

Film yang menuai kontroversi meski telah mendapat pengakuan sebagai salah satu film terbaik di tahun 2019 ini pun mulai menjual tiket presale-nya. Cinema XXI mengumumkan bahwa penjualan tiket film Joker sudah dibuka mulai Jumat, 27 September 2019.

"Udah siapin saldo M-tix? Siap antre di loket? Kalo jawabannya iya, mantap, demi best seat dan jadi tim hari/minggu pertama," tulis admin Cinema XXI mengumumkan penjualan tiket advance film Joker.

Film Joker Pertama Sukses, Joker Kedua Dikabarkan Musikal?

CGV Cinemas pun melakukan hal yang sama. Tiket film Joker bisa dibeli di situs, loket, maupun aplikasi CGV. 

"Put on your happy face! Karena BESOK PRESALE tiket film #JOKER sudah bisa kamu beli di web, aplikasi, dan ticket box CGV," tulisnya pada Kamis, 26 September 2019.

Joker yang Serang Penumpang Kereta Tokyo Menyesal Gagal Bunuh Orang

Cinemaxx juga siap menjual tiket film Joker untuk penayangan pada 2 hingga 8 Oktober mendatang.

"Tersedia jadwal tayang 2-8 Oktober 2019. Siap-siap amankan tiketmu di Cinemaxx!"

Baca Juga: Pemutaran Perdana Film Joker, 'Standing Applause' 8 Menit

Joker kali ini merupakan kisah orisinil dan mandiri yang belum terlihat sebelumnya di layar lebar. Film ini bahkan menuai tepuk tangan meriah usai diputar perdana di Venice Film Festival 2019. Aktornya, Joaquin Phoenix sendiri digadang-gadang berpotensi meraih penghargaan atas aktingnya di film ini.

Namun tahukah kamu bahwa film Joker ini tidak tayang di bioskop di Aurora, Colorado, Amerika Serikat. Hal ini lantaran korban penembakan Aurora pada 2012 silam menolak penayangan film ini.

Pada 20 Juli 2012, James Holmes, yang mengenakan baju besi di tubuhnya dan membawa beberapa senjata, meneror teater Aurora Cinemark yang tengah memutar film Batman: The Dark Night Rises karya Christopher Nolan. Dari teror tersebut, setidaknya 12 orang tewas dan 70 orang terluka.

Menurut salah satu keluarga korban penembakan, Sandy Phillips, pemutaran film pemenang ajang Venice International Film Festival itu dapat memancing seseorang untuk melakukan penembakan lagi di tempat yang sama. Terlebih, film tersebut mendapatkan rating R karena kekerasannya yang realistis.

Sejauh ini, bioskop yang tampaknya tidak akan menampilkan Joker adalah Century Aurora dan XD, tempat yang direnovasi di mana penembakan terjadi. Tidak ada waktu tayang yang terdaftar secara online untuk Joker di Aurora multiplex dan seorang karyawan teater mengatakan kepada THR bahwa pembelian tiket presale tidak tersedia karena film tersebut tidak akan ditampilkan di sana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya