Kim Hye Yoon 'Sky Castle' Pilih Chani atau Rowoon SF9?

Drama Korea Extraordinary You
Sumber :
  • MBC

VIVA – Drama Extraordinary You saja tayang perdana pada Rabu, 2 Oktober di stasiun MBC. Jelang penayangannya, para pemain dan kru film korea tersebut menggelar konferensi pers.

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

Sang sutradara, Kim Sang Hyun bercerita bahwa dirinya membutuhkan waktu lebih dari tiga bulan untuk melakukan casting para pemain drama ini. 

“Kami memilih aktor yang tidak hanya memiliki hasrat dan ambisi pemula, tetapi juga banyak potensi. Mereka bekerja keras untuk meningkatkan akting mereka. Saya pikir aktor-aktor ini akan menjadi orang yang akan ditonton di masa depan," kata dia seperti dikutip dari laman Soompi. 

Drama Thirty-Nine Gak Tayang Minggu Depan, Ini Alasannya

Kim Hye Yoon sebagai pemeran utama wanita yang memainkan Eun Dan Oh, mengatakan bahwa karakter di drama Extraordinary You ini cukup berbeda dengan perannya sebagai Ye Seo di SKY Castle. 

“Karakter saya sangat berbeda. Saya saya banyak berdiskusi dengan sutradara. Saya meneliti karakter yang menyenangkan dan menonton banyak komedi romantis untuk dipersiapkan. Aku merasa seperti telah meninggalkan Ye Seo dan semakin dekat dengan Dan Oh,” kata dia.

10 Drama Korea Bikin Nangis, Siapin Tisu Kalau Mau Nonton

Di sisi lain, Rowoon SF9 yang merupakan tokoh sentral dalam drama ini menyebut sempat khawatir ketika setuju untuk memerankan karakter ini. Mengingat dirinya belum punya banyak pengalaman di dunia akting. 

“Itu membuat saya cemas. Saya bahkan gugup tentang kenyataan bahwa judul drama berubah dari judul webtoon. Tetapi setelah membaca skrip pertama, Hye Yoon berkata kepada saya, ‘Akan lebih baik jika kamu bisa bersenang-senang meski merasa cemas.’ Jadi itulah yang saya lakukan,” katanya. 

Dalam konferensi pers itu, Kim Hye Yoon pun mengungkap tentang bagaimana rasanya bisa bekerja dengan dua member SF9 yang berbeda. Setelah sebelumnya membintangi Chani di SKY Castle.

“Mereka masing-masing memiliki daya tarik sendiri. Mereka berdua memiliki umur yang sama dengan saya, jadi mudah untuk mencocokkan,” kata dia.

Ketika diminta untuk memilih di antara mereka, dia lebih memilih Rowoon lantaran saat ini dia tengah bekerja sama dengannya. 

“Rowoon ada di sebelah saya sekarang dan dia memperhatikan saya, jadi saya akan memilihnya,” kata dia. 

Extraordinary You merupakan drama yang diadaptasi berdasarkan webtoon berjudul July Found By Chance. Extraordinary You ini bercerita tentang seorang siswa sekolah menengah perempuan yang menemukan bahwa dia adalah karakter dalam manhwa (komik Korea). Terlepas dari kesadaran ini, ia memutuskan untuk melawan nasibnya yang telah ditentukan dan menemukan cinta sejati. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya