Menyelami Makna Cinta yang Sesungguhnya Lewat Film Love Is A Bird

Para pemain film Love is A Bird.
Para pemain film Love is A Bird.
Sumber :

VIVA – Love Is A Bird, salah satu film yang akan tayang pada bulan November 2019 ini merupakan karya baru dari sutradara Richard Oh. Film yang diperankan oleh Bront Palarae sebagai Darma, lbel Tenny sebagai Naira dan gemilang Sinatrya sebagai Kirana ini menceritakan tentang seni mencintai dengan cara membebaskan orang yang kita cintai.

Film bergenre drama romantis ini disebut akan menyajikan kisah cinta yang berbeda dengan kemasan yang unik dan menarik.

Mengambil latar Yogyakarta, seperti Pantai Parangtritis, Makam Imogiri dan lstana Air Yogyakarta, Love Is A Bird juga menghadirkan suasana kental adat keraton yang terdapat di berbagai set suasana.

Saat mendalami karakter dari Darma, Bront sendiri mengaku membutuhkan eksplorasi yang cukup mendalam. Itu karena Darma merupakan sosok pria yang berbeda dalam mencintai seseorang.

"Iya, like eksplorasi psychology manusia, trying to understand people who aren't happy in a relationship tapi enggak bisa move on or move out from that relationship," kata Bront di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 11 November 2019.

Para pemain film Love is A Bird.

Morgan Oey yang berperan sebagai Remi juga disebut-sebut akan menjadi kejutan dalam film ini. Ia pun mengaku senang karena banyak diberikan waktu untuk bereksplorasi dengan karakter Remi.