Sinopsis Film Top Dog, Kisah Billy Evans yang Tayang Hari Ini

Film Top Dog
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Top Dog, Film drama kriminal yang dirilis pada tahun 2014 disutradarai oleh Martin Kemp dan ditulis oleh Dougie Brimson. Film yang diproduksi oleh Film Richwater ini berdurasi 92 menit dengan pemeran utamanya Leo Gregory.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Film Top Dog sendiri diadaptasi dari novel yang ditulis oleh Dougie dengan judul yang sama. Dikutip dari Rotten Tomatoes, film ini bercerita tentang pemimpin geng Hooligan, Billy Evans yang cukup dikenal di London.

Semua orang tau tentang itu dan ketika saat itu ia menganggap hukum sebagai hal yang tidak relevan, semua jenis peluang bisa terbuka untuknya. Terutama ketika Billy mulai mengerahkan pengaruhnya yang semakin kuat.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Namun ternyata semakin besar namanya bukan lagi hukum yang harus dilawan tetapi ada sesuatu yang lebih besar dan jauh lebih berbahaya dari hal-hal yang pernah ia tentang.

Film Top Dog ini diperankan oleh aktor ternama Leo Gregory sebagai Billy Evans, Dannielle Brent sebagai Samantha, George Russo sebagai Graham Hawkins, Ricci Harnett sebagai Mickey, Vincent Regan sebagai Watson, dan Jason Flemyng sebagai Dan.

Sinopsis Queen of Divorce Episode 3, Kang Ki Young Bergabung dengan Tim Heroik Bareng Lee Ji Ah

Sayangnya film yang dirilis pada 1 Juni 2014 ini tidak mendapat sambutan yang baik terbukti dari beberapa riview menilai film ini kurang baik, terutama para hooligan yang cukup kecewa, bahkan di situs IMDb film ini hanya menerima 5/10.

Drama Korea Branding In Seongsu

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Ingin tahu apa yang terjadi di episode 1 Drama Korea Branding in Seongsu ini? Mari simak selengkapnya sinopsis di bawah ini.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024