Intip Video Trailer Top Dog, Aksi Chuck Norris Bermitra dengan Anjing

Top Dog
Sumber :
  • Youtube

VIVA –Mulai menikmati libur akhir tahun, tapi belum punya rencana ke luar rumah? Nonton film-film lama mungkin bisa jadi cara asyik menikmati libur. Ya sebagai referensi, kamu mungkin bisa menyaksikan film komedi. Top Dog, bisa jadi pilihan kamu.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Perlu diketahui, Top Dog adalah sebuah film komedi-aksi Amerika Serikat tahun 1995 yang sebagian besar berlokasi di San Diego, California. Film yang disutradarai oleh Aaron Norris ini dibintangi sederet aktor papan atas, termasuk Chuck Norris.

Dikutip dari berbagai sumber, film ini menceritakan tentang karakter Norris, Jake Wilder, yang bermitra dengan Reno, anjing polisi. Wilder dan Reno menyelidiki plot menurut teroris dalam negeri untuk menyerang sebuah konferensi.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Wilder dan Reno bertahan dalam usaha pembunuhan dan beberapa penantang berjuang dengan teroris dan akhirnya menemukan petunjuk cukup untuk menggagalkan serangan.

Selain dibintangi Chuck Norris sebagai Jake Wilder, film ini juga dibintangi Michele Lamar Richards sebagai Savannah Boyette, Erik von Detten sebagai Matthew Swanson, Carmine Caridi sebagai Sersan Lou Swanson hingga Clyde Kusatsu sebagai Kapten Callahan.

Sinopsis Queen of Divorce Episode 3, Kang Ki Young Bergabung dengan Tim Heroik Bareng Lee Ji Ah

 

Drama Korea Branding In Seongsu

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Ingin tahu apa yang terjadi di episode 1 Drama Korea Branding in Seongsu ini? Mari simak selengkapnya sinopsis di bawah ini.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024