Spies in Disguise, Ketika Will Smith dan Tom Holland Bekerja Sama

Spies in Disguise.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Menyambut liburan akhir tahun, 20th Century Fox merilis sebuah film yang pas disaksikan bersama keluarga besar. Film tersebut berjudul Spies in Disguise yang mendapuk dua aktor ternama dunia sebagai pemeran utamanya, mereka adalah Will Smith dan Tom Holland.

Wisata Alam Sukabumi Viral Gegara Will Smith, Sandiaga: Luar Biasa!

Spies in Disguise merupakan film animasi yang bercerita tentang petualangan Lance Sterling (Will Smith) dan Walter Beckett (Tom Holland) dalam memecahkan sebuah masalah besar. Cerita dalam film ini dimulai dengan menampilkan sosok agen rahasia terbaik bernama Lance Sterling.

Lance memiliki banyak penggemar dan disanjung semua orang karena kemampuannya untuk menumpas kejahatan skala besar dan internasional. Sementara di tempat lain, diceritakan seorang anak muda bernama Walter yang gemar menciptakan alat-alat tempur namun tidak berbahaya. Walter juga dikenal sebagai sosok pemuda yang aneh.

Will Smith Penasaran dengan Salah Satu Wisata Alam di Sukabumi

Petualangan Lance dan Walter dimulai dalam sebuah organisasi agen rahasia bernama The Agency. Walter awalnya mencoba meyakinkan Lance untuk dapat bekerja sama dengannya. Namun ambisi Walter terlalu kuat sehingga merasa tidak setara untuk bekerja sama dengan Walter yang dikenal aneh.

Namun suatu hari, Lance dihadapkan dalam sebuah masalah besar karena ulah tokoh antagonis bernama Killian (Ben Mendelsohn). Karena masalah tersebut, mau tidak mau akhirnya Lance bekerja sama dengan Walter. Karena alat unik yang diciptakannya, Walter pun akhirnya merubah Lance menjadi seekor burung merpati berwarna biru.

Termasuk Will Smith, Ini 5 Artis Hollywood yang Tertarik Belajar Islam dan Al Quran

“Mengubah seorang pria menjadi burung memang terdengar menggelikan. Namun kami tidak ingin membuatnya menjadi sesuatu yang menggelikan, kami ingin menyajikan kisah mata-mata sungguhan, namun dalam bentuk film animasi,” kata Nick Bruno selaku sutradara dalam keterangan yang diterima VIVA.

Aksi komedi yang ditampilkan oleh Lance dan Walter pun mengiringi dengan kuat perjalanan cerita yang berdurasi 102 menit tersebut. Tingkah konyol Lance dalam sosok burung, dan tingkah polos namun cerdas dari Walter bersatu menjadi sebuah kesatuan yang sangat menarik.

Pesan moral yang tersirat pun begitu kuat tentang pentingnya perjuangan seorang sahabat untuk saling melindungi dan memberi dukungan. Lance dan Walter pun tidak selalu berada dalam keadaan damai selama menjalankan misi, aksi bersitegang keduanya menjadi penguat sisi drama yang menguras perasaan hingga menampilkan sebuah jalan cerita yang sedih.

Penonton akan dibuat tegang, tertawa dan sedih di saat yang bersamaan ketika menyaksikan film Spies in Disguise, yang sudah bisa disakisikan mulai tanggal 25 Desember 2019 di seluruh bioskop Tanah Air.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya