Film 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini' Siap Hangatkan Keluarga

VIVA/Wahyu Firmansyah
Sumber :
  • reporter

VIVA – Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) akan menemani awal tahun 2020 kalian. Film yang bertema keluarga ini akan tayang serentak di bioskop kesayangan pada 2 Januari 2020. Namun, film tersebut sudah tayang terlebih dulu pada tanggal 25 Desember 2019.

Ada Film Smugglers, Inilah 6 Tayangan Terbaru Viu di Bulan Februari 2024

Penayangan ini memang dikhususkan untuk menyambut hari Natal, sang produser Anggia Kharisma mengungkap jika dalam pembuatan film ini ia berharap NKCTHI bisa menjadi ruang diskusi keluarga.

Setelah menyaksikan film ini juga diharapkan keluarga tidak lagi memiliki batas untuk menyampaikan apa yang tengah dirasakan, tak ragu lagi mengungkapkan isi satu sama lain antara anak dan orangtua.

Film "Dua Hati Biru" Kelanjutan Kisah Dua Garis Biru Siap Tayang 17 April 2024 di Bioskop

"Satu yang menurut aku penting, film ini pada akhirnya kita pengin membuka ruang diskusi di dalam keluarga, jadi alat untuk keluarga bisa berkomunikasi lebih baik menjadikan kita sebagai anak atau orangtua tidak gengsi untuk menyampaikan rasa kita, terutama rasa sayang gitu," kata Anggia di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 25 Desember 2019.

"Aku sih ngerasanya gitu, jadi itu yang kita pengin bisa keluarga bisa menjadi lebih baik dengan cara kita yang lebih baik untuk mencintai keluarga kita sendiri," sambungnya.

Tidak Hanya Menghibur, Film 1 cm Dihadirkan untuk Sampaikan Nilai-nilai Positif

Film NKCTHI sendiri menjadi salah satu film yang spesial untuk Anggia dan juga Angga sebagai sutradara, sebab keduanya ingin memberikan tontonan yang layak untuk seluruh keluarga Indonesia.

"Karena memang konsen aku di sini, saya seorang ibu, saya ngerasa saya perlu punya tanggung jawab untuk membuat konten yang baik dan layak ditonton oleh anak saya keluarga saya utamanya keluarga Indonesia," katanya.

Untuk pemilihan tanggal di awal tahun 2020, Anggia merasa jika memang itu waktu yang tepat untuk kembali memulai sesuatu yang baru dengan menyaksikan film NKCTHI sebagai film pembuka di 2020

"Karena saya pengin ini jadi film pembuka awal tahun yang bisa ingetin kita untuk kita balik keluarga dan jangan lupa bahagia. Penginnya Visinema setiap tahun keluarkan film tema keluarga. Kalau tahun ini Keluarga Cemara, tahun depan kita buka dengan Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya