Demi Perankan Suzzanna, Luna Maya Sampai Terbang ke Rusia

VIVA/Wahyu Firmansyah
Sumber :
  • reporter

VIVA – Aktris Luna Maya akan kembali memerankan sosok Suzzanna dalam film Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa yang akan diproduksi pada pertengahan tahun 2020 ini. Demi peran yang maksimal, Luna Maya akan terbang ke Rusia untuk mempersiapkan berbagai hal kebutuhan dari film seperti make up dan prostetik untuk menjadi Suzzanna.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

"Besok malam saya akan berangkat ke Rusia, dari tanggal 1 (Februari) sampai 5, prosesnya cukup banyak mulai dari prostetik, make up yang baru sampe rambut. Akan banyak diskusi sama Peter, make up effect," kata Luna Maya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 30 Januari 2020.

Luna pun menjanjikan akan banyak perubahan pada penampilannya di film kedua Suzzanna ini.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

“Kami akan lebih banyak diskusi untuk tampilan Suzzanna Santet Ilmu Pelebur Nyawa ini. Ceritanya pasti berbeda dan pasti menarik, jadi ingin menampilkan yang baru,” katanya.

Luna Maya sendiri merasa sangat terhormat bisa kembali memerankan salah satu ikon horor Tanah Air. Ia berharap bisa terus melanjutkan perannya sebagai Suzzanna dan tidak mengecewakan siapapun.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

"Ya senang, terhormat pastinya, ya suatu kebanggaan tersendiri bisa menjadi ikon, ya mudah-mudahan enggak mengecewakan, mudah-mudahan bisa melanjutkan legacy apa yang sudah beliau pernah berikan ke perfilman Indonesia terutama di horor," ucapnya.

Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa merupakan film kedua yang akan diperankan oleh Luna Maya sebagai Suzzanna. Sebelumnya, film Suzzanna berjudul Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur memperoleh lebih dari tiga juta penonton.

Luna Maya dan Maxime Bouttier.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Bagi Maxime Bouttier, hadiah berupa quality time jauh lebih bermakna karena ia dan Luna Maya sama-sama punya kesibukan yang membuat mereka jadi jarang bertemu.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024