Little Women, Kisah Menyentuh Kakak Beradik March Tayang Hari Ini

Little Women
Sumber :
  • Youtube

VIVA – Film Little Women bisa menjadi salah satu rekomendasi film drama yang bisa kalian saksikan di layar lebar sejak hari ini, Jumat, 7 Februari 2020 di seluruh bioskop tanah air.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Film yang disutradarai oleh Greta Gerwig ini diangkat dari novel terkenal dengan judul yang sama karya Louisa May Alcott. Film Little Women bisa menjadi rekomendasi karena masuk dalam enam kategori Oscar di antaranya Aktris Terbaik dan Film Terbaik.

Film ini dibintangi oleh sejumlah aktris ternama yang menjadi empat bersaudara dari keluarga March yaitu Saoirse Ronan berperan sebagai Josephine atau Jo March, Emma Watson sebagai Margaret atau Meg March, Florence Pugh sebagai Amy March, dan Eliza Scanlen sebagai Elizabeth atau Beth March.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Selain itu aktris dan aktor lain yang juga bermain dalam film ini yaitu Timothee Chalamet sebagai Theodore Laurence atau Laurie, Laura Dern sebagai Marmee March, Meryl Streep sebagai bibi March, Tracy Letts sebagai Mr. Dashwood, Bob Odenkirk sebagai Mr. March.

James Norton sebagai John Brooke, Louis Garrel sebagai Friedrich Bhaer, Chris Cooper sebagai Mr. Laurence, Jayne Houdyshell sebagai Hannah, dan Abby Quinn sebagai Annie Moffat.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Film Little Women ini berkisah tentang kehidupan keluarga March di era 1860an, dimana Jo, Meg, Amy, dan Beth memilih jalannya masing-masing untuk dapat mengembangkan karier mereka.

Jo terus mengembangkan cerita yang ditulisnya dan dikirimkan kepada penerbit, Amy terus mengembangkan kariernya sebagai pelukis, dan Meg hidup bahagia bersama dengan suaminya.

Amy yang akhirnya bertemu dengan teman masa kecilnya Laurie, mengundang Laurie untuk ikut dalam sebuah pesta. Namun, di pesta itu Laurie justru membuat kekacauan dengan perilaku mabuknya, ia mengejek Amy karena hanya menghabiskan waktu untuk pengusaha kaya Fred.

Sementara, Jo diincar oleh seorang profesor Friedrich Bhaer tapi hubungan keduanya tidak berjalan baik karena satu hal, Jo yang mendapatkan kabar jika Beth sakit keras akhirnya langsung bergegas pulang.

Dalam perjalanan pulang itu Jo mengingat bagaimana masa kecilnya dengan tiga saudari perempuannya itu. Penasaran dengan kisah Jo, Meg, Amy, dan Beth saksikan dalam film Little Women yang telah tayang sejak hari ini, Jumat, 7 Februari 2020.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya