The World of The Married, The King: Eternal Monarch Cetak Rekor Baru

The World of The Married dan The King: Eternal Monarch.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Dua drama Korea yang lagi hits saat ini, yakni The World of The Married dan The King: Eternal Monarch mencapai rating tertinggi mereka malam kemarin, Sabtu, 18 April 2020.

LTNS, Drakor Realitas Pasutri Bukan untuk Semua Kalangan Usia

Untuk pertama kalinya, drama JTBC, The World of The Married tembus rating 20 persen. Episode terbarunya, yakni episode kedelapan mencetak rata-rata rating nasional Korea Selatan dengan sebanyak 20,1 persen. Ini merupakan rating tertinggi yang diraih drama tersebut.

Sementara itu, episode kedua drama SBS, The King: Eternal Monarch yang dibintangi Lee Min Ho, mencetak rata-rata rating nasional sebesar 8,4 persen dan 11,6 persen untuk dua bagiannya.

Sinopsis Queen of Divorce Episode 4, Sa Ra Akan Menangani Kasus Perceraian Ji In dengan Yul Seong

Kemudian, rating drama akhir pekan KBS 2TV yang populer, berjudul Once Again tetap kuat. Drama ini mencetak rata-rata rating nasional rata-rata sebesar 21,3 persen.

Drama Hi Bye, Mama yang tayang di tvN menuju episode final dengan rata-rata rating nasional sebesar 4,8 persen untuk episode kedua terakhirnya. Lalu, Rugal OCN mencetak rata-rata rating sebesar 1,5 persen di malam itu.

Kenali Park Ji Hoon, Putra Mahkota Memiliki Kepribadian Ganda di Drakor Love Song for Illusion

Nah, drama Korea mana nih yang Kamu tonton?

Drama Korea Branding In Seongsu

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Ingin tahu apa yang terjadi di episode 1 Drama Korea Branding in Seongsu ini? Mari simak selengkapnya sinopsis di bawah ini.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024