Sisa Episode The World of the Married Dipastikan untuk Dewasa 19+

Kim Hee Ae dalam drama The World of the Married.
Kim Hee Ae dalam drama The World of the Married.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Drama hits stasiun televisi Korea Selatan, JTBC, The World of the Married telah memutuskan untuk memberi rating 19+ untuk seluruh episode mereka yang tersisa dan belum tayang.

Seperti yang telah diketahui, drama ini bercerita mengenai kehidupan rumah tangga yang hancur seketika akibat pengkhianatan, dan menciptakan lingkaran setan antara cinta dan benci.

Baca juga: Perjuangan Hidup Han So Hee, Si Pelakor di The World of The Married

Aktris Kim Hee Ae memerankan tokoh utama bernama Ji Sun Woo, seorang dokter yang terlihat punya kehidupan sempurna dengan keluarga kecilnya. Ia memiliki karier cemerlang, suami tampan yang mencintainya serta anak laki-laki yang baik hati.

Namun, timbul masalah yang tak ia duga, yang kemudian membuat hidupnya berubah.

"Mulai episode 9 yang tayang pada 24 April 2020 sampai episode terakhir, yakni episode 16, drama ini akan memiliki rating 19+," kata juru bicara tim produksi The World of the Married dikutip dari laman Soompi, Kamis, 23 April 2020.

Ia menjelaskan alasan seluruh sisa episode itu diberi rating dewasa. Alasan utamanya, episode 9 menandai dimulainya titik balik drama ini. Perang psikologis antara Ji Sun Woo dan Lee Tae Oh (Park Hae Joon) akan kembali dimulai.