Sinopsis G.I. Joe: Retaliation yang Tayang Malam Ini

G.I. Joe: Retaliation
Sumber :
  • variety

VIVA – Para penggemar film aksi malam ini akan dimanjakan dengan penayanagan G.I.Joe:Retalitation. Film ini merupakan film aksi fiksi militer Amerika yang diproduksi oleh Skydance Production pada 2013 lalu. G.I.Joe:Retalitation disutradarai oleh Jon M. Chu. Naskahnya ditulis oleh Rhett Reese dan Paul Wernick.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Film G.I. Joe: Retaliation merupakan sekuel dari G.I. Joe: The Rise of Cobra yang dirilis pada 2009. Film ini bercerita tentang Duke yang diperankan oleh Channing Tatum yang dipilih menjadi pemimpin unit G.I. Joe. 

Duke kemudian dituduh telah mencuri hulu ledak nuklir dari negara Pakistan. Tuduhan itu berasal dari Zartan (Arnold Vosloo) yang menyamar sebagai Presiden Amerika Serikat. 

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita

Unit G.I. Joe kemudian hancur dalam sebuah serangan udara militer, karena serangan udara tersebut, Duke menjadi salah satu korbannya. Anggota dari unit G.I. Joe yang selamat hanyalah Roadblock (Dwayne Johnson), Flint (D.J. Cotrona) dan Lady Jaye (Adrianne Palicki).

Sementara itu, dari unit Cobra yakni Storm Shadow (Byunh-hun Lee) dan Firefly (Ray Stevenson) menyelamatkan Cobra Commander (Lukas Bracey) dari sebuah penjara bawah tanah dengan keamanan maksimal yang berada di Jerman.

Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Dalam aksi itu, Storm Shadow terluka saat melarikan diri dan mundur ke sebuah kuil yang berada di Himalaya, untuk memulihkan diri. Storm Shadow pun diburu untuk menjawab misteri tentang pembunuhan pamannya yakni, Hard Master. Zartan mengundang para pemimpin dunia ke pertemuan puncak di Fort Sumter yang bersejarah, di mana ia memeras mereka untuk melumpuhkan persenjataan nuklir mereka, dan mengungkapkan bahwa ia telah menciptakan Proyek Zeus: tujuh senjata pemboman kinetik orbital berupa pemusnah massal atas perintahnya.

Baca juga: Sinopsis G.I Joe: Rise of the Cobra, Channing Tatum Jadi Tentara Elite?

Dia menghancurkan Ibu Kota London untuk membuktikan keunggulannya, dan mengancam akan menghancurkan ibu kota lain jika negara-negara tidak tunduk pada Cobra. Storm Shadow mengkhianati Komandan Cobra dan membunuh Zartan, mengungkapkan penipuan Cobra kepada para pemimpin dunia. Sementara Snake Eyes, Jinx, dan Flint melawan tentara Cobra, Komandan Cobra mengaktifkan enam senjata yang tersisa dan memerintahkan Firefly untuk melindungi perangkat peluncuran. Firefly terbunuh dalam pertempuran oleh Roadblock, yang menonaktifkan dan menghancurkan senjata orbital. Sementara itu, Colton dan Lady Jaye membunuh Zandar dan menyelamatkan Presiden yang sebenarnya.

Lalu bagaimana kisah selanjutnya? Temukan jawabannya malam ini dalam Bisokop Trans TV G.I.Joe:Retalitation pukul 21.30 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya