Sinopsis Parker, Aksi Balas Dendam Jason Statham

Film Parker
Sumber :
  • iMDb

VIVA – Film berjudul Parker yang tayang pada tahun 2013 lalu, akan kembali tayang di salah satu stasiun televisi Indonesia, pada malam ini, Selasa, 11 Agustus 2020. Film tersebut disutradarai oleh Taylor Hackford.

Sinopsis Film Hantu Polong, Kisah Misteri Seorang Mahasiswa dari Tanah Melayu

Film yang berdurasi selama 118 menit itu dibintangi oleh Jason Statham sebagai Parker atau Daniel Parmitt, Jennifer Lopez sebagai Leslie Cienfuegos Rodgers, Michael Chiklis sebagai Melander, Wendell Pierce sebagai Carlson, Clifton Collins Jr. sebagai Ross, dan sederet pemeran yang lainnya.

Film Parker bercerita tentang seorang pencuri profesional bernama Parker. Dalam menjalankan aksi pencuriannya, Parker memiliki kode etik sendiri, yakni tidak mencuri dari orang yang tidak mampu dan tidak menyakiti orang-orang yang lemah.

Sinopsis 13 Bom di Jakarta, Ditonton Lebih dari 100 Ribu Orang di Hari Pertama Penayangan

Baca juga: Film-film Bumilangit Cinematic Universe Akan Hadir di Disney+ Hotstar

Parker dikenal sangat hebat dan mampu menyelesaikan setiap aksi pencuriannya dengan berhasil. Namun, dalam sebuah misi, Parker dikhianati oleh Melander. Melander mencoba membunuh Parker dengan cara menembaknya dan membiarkannya di jalan.

Film Meg 2: The Trench, Ancaman Mengerikan dari Megalodon Raksasa

Beruntung, nasib baik masih memihak kepada Parker, ia kemudian diselamatkan oleh seseorang. Parker dibawa ke rumah sakit untuk diobati. Setelah sembuh, Parker ingin membalas dendam. Parker berniat membuat Melander menyesali perbuatannya. 

Untuk menjalankan misinya itu, Parker bekerja sama dengan seorang wanita cantik dan penuh ambisi, bernama Leslie. Tokoh Leslie diperankan dengan sangat apik oleh penyanyi sekaligus aktris, Jennifer Lopez.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Jangan lupa saksikan film Parker.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya