Sinopsis Shark Night, Teror Kawanan Hiu Hantui Liburan Mahasiswa

shark-night
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Film Shark Night yang perdana tayang pada 2 September 2011 silam bakal hadir malam ini menemani para movie addict. Film yang digarap oleh David R. Ellis dan ditulis oleh Will Hayes dan Jesse Studenberg

Sinopsis Total Recall yang Akan Tayang Malam Ini

Shark Night ini diperankan oleh Sara Paxton, Dustin Milligan, Chris Carmack, Katharine McPhee dan banyak lainnya. Film bergenre horor thriller tersebut mengisahkan tujuh remaja kuliah berlibur di Teluk Louisiana. Namun serangan hiu di danau mengubah liburan mereka menjadi mimpi buruk.

Tujuh sekawan antara lain Sara (Sara Paxton), Nick (Dustin Milligan), Beth (Katharine McPhee), Malik (Sinqua Walls), Maya (Alyssa Diaz), Blake (Chris Zylka), dan Gordon (Joel David Moore) berlibur ke sebuah danau.

Sinopsis November Man yang Dibintangi Pierce Brosnan

Mereka mengira kalau liburan di danau ini bakal menyenangkan. Semua sudah direncanakan baik-baik, kecuali satu hal. Mereka tak mencari tahu siapa penunggu nyata danau itu, yakni kawanan hiu yang ganas dan selalu lapar.

Baca juga: Paling Pengertian, 5 Zodiak Ini Punya Empati Tinggi

Sinopsis The Hunger Games: Mockingjay Part 2 Tayang Malam Ini

Satu per satu mereka menghadapi teror menjadi santapan ikan-ikan hiu yang bersembunyi di dalam danau. Entah dari mana asal muasal hiu tersebut.

Mereka berlibur dalam ketakutan dan kebingungan dimana mencari bala bantuan. Beruntung mereka bertemu Dennis (Chris Carmack), Red (Joshua Leonard), dan Sheriff Sabin (Donal Logue).

Seperti diketahui, film berdurasi 90 menit yang berada dalam naungan perusahaan produksi Rogue ini merupakan film garapan terakhir David R. Ellis sebelum meninggal dunia.

Rotten Tomatoes melaporkan bahwa film tersebut hanya memegang 19 persen ratting persetujuan dari 70 kritikus, dengan skor rata-rata 3,42/10 dan penonton memberikan skor 22 persen. Sementara di situs IMDb, film ini hanya mendapat nilai 4/10 dari 24.333 penilai. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya