Yay! Stranger Things Bakal Lanjut hingga Season 5

Stranger Things 3
Sumber :
  • Netflix

VIVA – Kalau Kamu penggemar Stranger Things, maka Kamu enggak usah khawatir. Karena, cerita serial ini masih jauh dari selesai.

4 Fakta Noah Schnapp, Aktor yang Dikecam Gegara Pamer Stiker Zionisme

Meski proses syuting Stranger Things 4 sedang terhenti karena pandemi virus corona atau COVID-19, yang berarti tanggal rilisnya juga diundur, tapi serial Netflix ini sudah dipastikan bakal berlanjut ke season 5. Yay!

Baca Juga: Syuting Ditunda, Stranger Things Season 4 Gak Jadi Rilis 2020?

Noah Schnapp Terancam Diboikot Gegara Sebut Pendukung Palestina Haters

Hal ini diungkapkan langsung oleh creator Stranger Things, Matt dan Ross Duffer bersaudara.

Season 4 tidak akan menjadi akhir. Kami tahu apa akhirnya dan kami tahu kapan itu akan terjadi. (Pandemi virus corona) telah memberi kami waktu untuk melihat ke depan, mencari tahu apa yang terbaik untuk serial itu,” ucap Ross, dikutip dari laman Aceshowbiz, Jumat, 21 Agustus 2020.

Netflix Umumkan Rilisan Tudum 2023, Live Action One Piece hingga Pemeran Baru Squid Game 2

Baca Juga: Stranger Things Dituduh Plagiat Lagi, Netflix Digugat ke Pengadilan

Stranger Things 3

“Mulai mengisinya memberi kami gambaran yang lebih baik tentang berapa lama serial ini akan berjalan. Kita perlu menceritakan kisah itu,” tambahnya.

Namun, kakak beradik itu tidak mengungkapkan berapa lama mereka membayangkan serial ini akan berlangsung, dan juru bicara Netflix menolak berkomentar ketika dihubungi untuk menanyakan hal ini.

Tak hanya itu, Duffer bersaudara juga punya rencana untuk membuat serial lain di luar Stranger Things.

Sebagai informasi, proses produksi Stranger Things 4 telah berlangsung selama beberapa minggu sebelum lockdown akibat pandemi virus corona, menurut salah satu bintangnya, David Harbour.

"Kami tidak benar-benar tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Saya rasa tidak ada yang tahu. Kami ingin bangkit dan berlari secepat mungkin,” ucap pemeran Jim Hopper di serial Stranger Things.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya