Ade Firman Berpulang, Happy Salma: Hanya Sedikit Waktuku Untukmu

Ade Firman Hakim
Sumber :
  • Instagram Ade Firman Hakim

VIVA – Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan tanah air. Aktor Ade Firman Hakim dikabarkan meninggal dunia pada pukul 17.20 WIB sore hari ini, Senin, 14 September 2020.

Happy Salma Beri Tips Agar Lebih Menawan Saat Mengenakan Perhiasan

Sang sahabat, Happy Salma mengungkapkan kabar duka itu pada akun Instagram pribadinya. Ia tidak menyangka Ade Firman akan berpulang secepat itu. 

Bahkan, Happy Salma mengaku baru menyadari penyesalan yang mendalam karena hanya memberikan sedikit waktu dan perhatiannya kepada Ade Firman. 

Sandiwara Sastra Musim Kedua Rilis 10 Episode, Dibintangi Raline Shah-Nicholas Saputra

Baca juga: Pantangan Makanan Usai Operasi Transplanstasi Ginjal

"Secepat itu.. Dan setelah engkau pergi. Baru terasa penyesalan mendalam. Hanya sedikit perhatian dan waktuku untukmu @adefirmanhakim," tulis Happy Salma dikutip VIVA, Senin, 14 September 2020.

Main Film Horor Primbon, Happy Salma Alami Hal Mistis?

Sejak kabar duka itu tersampaikan, Happy Salma selalu terbayang-bayang wajah manis dari Ade Firman. Ia menilai sosok pria berusia 31 tahun itu sebagai orang yang selalu positif dan memiliki semangat hidup yang tinggi. 

"Terbayang selalu wajah mu yang manis dan teduh. Komentarmu yang selalu positif dan semangat hidup mu yang tinggi. Kamu sabar dan Pandai melucu. Kamu ikhlas kalau di goda siapapun dan selalu tawa yang keluar sebagai balasannya," sambungnya. 

Diakhir meski merasa sangat cepat Happy Salma tetap mengucapkan selamat jalan kepada sang sahabat yang telah berpulang. 

"Secepat itu... semurah itu hidup ini. Karibku... terang jalanmu. Selamat jalan.... selamat jalan ... Ade," tulisnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya