Rain Terjebak Arwah Pria Penasaran

Come Back Mister
Sumber :
  • Asianwiki

VIVA – Menonton drama Korea menjadi salah satu alternatif yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkan rasa bosan di akhir pekan selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar di DKI Jakarta seperti saat ini. Enggak melulu harus nonton drama terupdate aja, beberapa drama Korea yang sudah tayang beberapa tahun lalu juga banyak yang menarik, salah satunya Please Come Back, Mister.

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

Drama Please Come Back, Mister yang tayang pada tahun 2016 ini dibintangi oleh Rain, Oh Yeon Seo, hingga Kim In-kwon. Drama bergenre Romantic Comedy alias Romcom ini merupakan drama adaptasi dari Novel Jepang berjudul Mr. Tsubakiyama's Seven Days yang ditulis oleh Jiro Asada. 

Baca Juga: Drama Baru Han So Hee, Pemeran Pelakor The World of The Married

Drama Thirty-Nine Gak Tayang Minggu Depan, Ini Alasannya

Meski drama ini sudah tayang empat tahun yang lalu, tapi drama ini menjanjikan alur yang menarik dan dijamin bikin kamu ketagihan untuk 'marathon-in-nya'. Drama Please Come Back, Mister menceritakan tentang dua orang yang telah meninggal yakni Kim Young Soo (Kim In Kwon) dan Han Gi Tak (Kim Su Ro).

Keduanya diketahui meninggal di hari yang sama. Sama-sama enggak mengenal saat hidup di dunia, keduanya bertemu di surga dan mendapat kesempatan untuk hidup kembali di dunia. 

10 Drama Korea Bikin Nangis, Siapin Tisu Kalau Mau Nonton

Mereka berdua kemudian diberikan waktu dua bulan untuk menyelesaikan permasalahan mereka di dunia. Namun dengan syarat, mereka tidak boleh mengungkap identitas mereka dan melakukan balas dendam. Tapi dengan syarat untuk enggak disclose identitas mereka sebenarnya dan enggak boleh take revenge. 

Saat kembali ke dunia, ternyata arwah Kim Young Soo masuk ke dalam tubuh Lee Hae Joon (Rain). Pria sempurna dengan penampilan tampan dan mengagumkan yang bekerja sebagai kepala bagian di sebuah departement store. Sedangkan, arwah Kim Su Ro masuk ke dalam tubuh Hong Nan (Oh Yeon Seo) yang seorang wanita cantik. 

Sepanjang drama Please Comeback Mister ini kamu bakalan diberikan suguhan kocak. Misalnya saja Hong Nan yang selalu terobsesi untuk bisa tampil maco seperti pria. Enggak hanya itu, Lee Hae Joon juga bahkan tanpa sadar mengajarkan pose bagaimana Hong Nan harus bertingkah seperti wanita di depan para pelanggan departemen store. Keduanya kemudian menkadi perhatian banyak para pelanggan. 

Tidak hanya itu saja, momen kocak dari drama ini juga masih banyak. Misalnya saja saat semua karyawan di departemen store termasuk supervisor yang kaget dengan suara desahan dan teriakan dari Lee Hae Joon dan Hong Nan saat di ruang ganti pakaian. 

Mereka berdua dikira tengah melakukan hubungan suami istri terlebih kedua tangan mereka yang sempat muncul di atas ruang ganti. Namun, ternyata para staf berpikiran salah, sebab keduanya mendesah untuk membuat celana yang dikenakan oleh Hong Nan bisa masuk.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya