Sinopsis Film Gun Shy, Ketika Antonio Banderas Jadi Rockstar

Gun Shy.
Sumber :
  • IMDb

VIVA – Film berjudul Gun Shy yang tayang perdana pada tahun 2017 lalu, akan kembali tayang di salah satu stasiun televisi Indonesia, pada malam ini, Jumat, 6 November 2020. Gun Shy disuradarai oleh Simon West.

Salma Hayek Bongkar di Balik Adegan Seks dengan Antonio Banderas

Film yang berdurasi selama 92 menit itu dibintangi oleh Antonio Banderas, Olga Kurylenko, Ben Cura, Mark Valley, Aisling Loftus dan yang lainnya.

Baca Juga: Bangga! Gundala Dapat Ulasan Positif dari Situs Golden Globe Awards

Sinopsis The Expendables 3, Tayang Malam Ini

Dihimpun dari berbagai sumber, Gun Shy bercerita tentang seorang rockstar bernama Henry Turkeras (Antonio Banderas). Henry yang berpenampilan nyentrik, memiliki kemampuan yang baik dalam memainkan alat musik bass.

Henry juga diceritakan memiliki gaya hidup yang serba mewah. Kemudian, Henry dalam film ini dikenal sebagai penggawa band Teenage Ass Patrol yang terbiasa dengan kehidupan pesta.

Sinopsis The 33, Kisah Pekerja Tambang Bertahan Hidup di Bawah Tanah

Henry diceritakan telah menikah dengan seorang supermodel bernama Sheila (Olga Kurylenko). Henry dan Sheila menjalani kehidupan mereka dengan mewah, layaknya seorang bintang.

Suatu hari, Henry dan Sheila pergi berlibur ke Chili. Namun, ketika mereka berlibur, nasib nahas menimpa Sheila. Ia diculik oleh sekelompok penjahat.

Henry akhirnya berjuang untuk menemukan sang istri. Tidak sendiri, dalam menjalankan misinya itu, Henry dibantu oleh beberapa orang. Pada saat menjalankan misinya, Henry melewati hutan yang menyeramkan. Ia juga harus berhadapan dengan beberapa preman.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Berhasilkah Henry menemukan Sheila? Untuk mengetahui jawabannya, jangan lupa saksikan film Gun Shy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya