Review Love Alarm 2, Jojo Pilih Sun Oh atau Hye Yeong?

Kim So Hyun di Love Alarm 2.
Sumber :
  • Netflix

VIVA – Satu setengah tahun setelah musim pertamanya rilis pada Agustus 2019 lalu, Love Alarm 2 akhirnya hadir untuk menyuguhkan kelanjutan kisah cinta segitiga antara Kim Jojo (Kim So Hyun), Hwang Sun Oh (Song Kang) dan Lee Hye Yeong (Jung Ga Ram).

Livin´ Merchant, Inovasi Bank Mandiri Perluas Jangkau Nasabah UMKM

Serial original Korea Netflix ini sudah bisa Kamu saksikan mulai 12 Maret 2021 dan dijamin bakal bikin senyum-senyum sendiri sampai ikutan menangis saat menontonnya.

Kim So Hyun dan Jung Ga Ram di Love Alarm 2.

Photo :
  • Netflix
Sutradara Joko Anwar dan Yeon Sang-ho Bahas Soal Kisah-kisah Asia dalam Film Terbaru di Netflix

Love Alarm 2 mengisahkan tentang para karakternya yang kini telah dewasa. Kisah cinta yang dihadirkan pun lebih dewasa, begitu juga dengan perkembangan para karakternya yang terlihat di musim kedua ini.

Empat tahun setelah aplikasi itu dibuat, kini diluncurkan versi barunya, yakni Love Alarm 2.0 yang memiliki fungsi baru di mana pengguna bisa melihat orang yang menyukai mereka dan orang yang berpotensi untuk menyukai mereka.

Heboh Martha Asli dari Serial Baby Reindeer Muncul, Ngaku Jadi Korban yang Dikuntit Richard Gadd

Kim So Hyun dan Song Kang di Love Alarm 2.

Photo :
  • Netflix

Klik halaman selanjutnya untuk tahu lebih banyak.

Keseluruhan kisah Love Alarm 2 pun berangkat dari diluncurkannya versi baru aplikasi tersebut dan bagaimana hal itu berdampak pada para tokohnya hingga memengaruhi pilihan-pilihan mereka.

Sun Oh yang masih sakit hati ditinggal pergi Jojo ternyata masih menyimpan rasa sayang. Ia percaya Jojo tak lagi menyukainya. Tapi ia tak bisa berhenti berpikir bahwa mungkin saja Jojo masih memiliki perasaan untuknya.

Kim So Hyun, Song Kang dan Jung Ga Ram di Love Alarm 2.

Photo :
  • Netflix

Sementara itu, Hye Yeong yang teramat mencintai Jojo pun terus mengungkapkan perasaannya. Ia bahkan tak peduli kalau perasaannya itu tak terbalas. Meski begitu, masalah pribadi muncul dan akan mempengaruhi hubungannya dengan Jojo.

Lantas, siapa yang bakal dipilih oleh Kim Jojo? Dalam serial ini, penonton juga bisa melihat hubungan persahabatan yang akhirnya benar-benar terancam karena Sun Oh dan Hye Yeong sama-sama mencintai wanita yang sama.

Jung Ga Ram dan Song Kang di Love Alarm 2.

Photo :
  • Netflix

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Meski telah bersahabat sejak kecil, namun cinta lah yang akhirnya membuat hubungan keduanya renggang.

Love Alarm 2 juga bakal menampilkan akting yang berbeda dari para aktor dan aktrisnya. Mereka terlihat lebih mendalami peran mereka dan berkembang bersama dengan karakter yang mereka perankan.

Jung Ga Ram, Song Kang dan Kim So Hyun.

Photo :
  • Netflix

Dibandingkan dengan musim pertamanya, Love Alarm 2 akan menyuguhkan kisah cinta dewasa yang lebih rumit dan kompleks dibandingkan saat karakternya masih duduk di bangku SMA sebelumnya.

Serial drama Korea ini juga bakal lebih banyak mengangkat tentang perjuangan mengatasi trauma dan perjuangan cinta seseorang, serta bagaimana mengungkapkan cinta menjadi suatu hal yang penting dalam hidup ini.

Nah, Kamu tim Sun Oh atau tim Hye Yeong?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya