Film Kemarin yang Tayang Versi Online, Lebih Mengaduk Emosi

Seventeen
Sumber :
  • Ist

VIVA – Film Kemarin dibanjiri pujian, baik dari penonton maupun para kritikus. Film ini juga menjadi nominasi di 5 kategori Piala Maya, dan lagu berjudul Kemarin yang dinyanyikan oleh Ifan Seventeen menang sebagai Lagu Tema Terpilih di ajang penghargaan tersebut.

Akibat ACL Robek, S Coups SEVENTEEN Dinyatakan Bebas Wajib Militer

Kini, Film Kemarin akan kembali tayang secara online. Mahakarya Pictures bekerja sama dengan Bioskop Online untuk kembali menayangkan Film Kemarin secara eksklusif di situs bioskoponline.com. Film itu akan tayang 3 hari, dari 19 sampai 21 Maret 2021. 

Film Kemarin yang akan tayang di Bioskop Online merupakan versi terbaru, versi directors cut. Di versi ini akan menayangkan versi yang berbeda dengan yang pernah dirilis di bioskop Desember lalu. 

Mingyu SEVENTEEN Tersesat di Bandara AS, Untung Ada Fans

"Versi directors cut ini akan menghadirkan rasa yang berbeda, akan jauh lebih terasa emosinya," ujar Upie Guava, sutradara film tersebut.

Pada versi layar lebarnya, Film Kemarin menceritakan perjalanan band Seventeen. Perjalanan mereka mencapai puncaknya saat gelombang tsunami mendera Tanjung Lesung pada 22 Desember 2018.

Seungkwan SEVENTEEN Unggah Video Kenangan Bersama Moonbin ASTRO, Momen Haru HUT ke-26

Gelombang tsunami menyapu bersih panggung Seventeen yang sedang manggung. Tiga orang personel Seventeen berpulang yaitu Bani (bass), Herman (gitar) dan Andi (drum) begitu juga dengan 2 kru yaitu Ujang dan Oki serta istri dari Ifan Seventeen, Dylan Sahara. 

Film ini berhasil mengundang hru bahkan air mata para penontonnya. Bahkan menurut Ifan, versi yang diputar saat ini akan jauh mengaduk emosi penonton.

"Selain itu, yang akan tayang di bioskop online ini adalah versi directors cut yang menurut saya lebih baik dan lebih sedih dari pada versi sebelumnya, jadi yang sudah nonton pun harus nonton lagi karena experience-nya akan berbeda," ujar Ifan.

Penjualan tiket film ini sudah dimulai sejak 9 Maret 2021. Tiket masih bisa dibeli dengan harga Rp30 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya