Serial Marvel, Loki Resmi Berlanjut ke Season 2

Serial Loki.
Sumber :
  • Marvel Studios

VIVA – Episode terakhir serial Marvel Studios, Loki baru saja tayang, Rabu, 14 Juli 2021 kemarin. Di episode enam sekaligus terakhir, akhirnya terungkap supervillain yang bakal menjadi musuh para superhero di Fase 4 Marvel Cinematic Universe (MCU).

Sinopsis Loki Season 2, Saat Sang Dewa Penipu Harus Jadi Pahlawan Untuk Selamatkan Dunia

Aktor Jonathan Majors membuat penampilan spesial di episode terakhir Loki sebagai varian dari musuh ikonik Avengers yang mampu melakukan time-travelling, yakni Kang the Conqueror.

Penonton dibuat semakin penasaran karena di akhir cerita, Sylvie akhirnya membalaskan dendam atas kehidupan yang dirampas darinya, dan sebagai konsekuensinya, menciptakan multiverse.

Tayang 6 Oktober 2023, Ini 3 Fakta Menarik Loki Season 2

Namun, kabar baik bagi kalian para fans Marvel. Di post-credit scene, Marvel mengumumkan secara resmi bahwa serial Loki akan berlanjut ke musim kedua.

Meski begitu, hal ini sebenarnya bukanlah sesuatu yang mengejutkan. Dilansir dari Deadline, Kamis, 15 Juli 2021, Loki Season 2 sudah diberitakan sejak berbulan-bulan lalu. Loki 2 disebut sedang dalam proses penggarapan.

6 Tontonan Baru Segera Tayang di Disney+ Hotstar, The Worst of Evil hingga Dokumenter BTS

Kepala penulis, Michael Waldron juga telah dilaporkan bakal kembali di musim kedua. Hal itu dilaporkan sejak Januari 2021 lalu.

Hingga saat ini, belum diketahui detail lebih lanjut tentang Loki Season 2. Namun, kabarnya serial ini bakal mulai proses syuting di Januari 2022. Sementara tanggal rilisnya sendiri diperkirakan sekitar awal 2023.

Loki Season 2

Review Serial Loki Season 2, Terancamnya Dunia Karena Gangguan Time Loom

Loki, sang villain kesayangan penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU), akan kembali ke layar kaca dalam serial Loki Season 2 yang akan tayang 6 Oktober 2023 di Disney+.

img_title
VIVA.co.id
4 Oktober 2023